Google Maps Akan Hadirkan Fitur Pesan Instan

Google Maps.
Sumber :
  • Twitter/@Google_IDN

VIVA – Aplikasi Google Maps dikabarkan sedang mengembangkan fitur baru, yakni pesan instan. Jika ini benar dan segera meluncur untuk publik, maka perjalanan menemukan suatu lokasi menggunakan alat navigasi tersebut tak hanya akan lebih mudah, tapi juga dapat mengetahui informasi dari pelaku bisnis yang dituju.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Menurut laporan di Mirror, Kamis, 3 Januari 2018, fitur pesan instan tersebut bisa dimanfaatkan pengguna yang ingin berkunjung ke sebuah restoran namun belum mengetahui jam buka.

Meski kabarnya tengah diuji coba, namun beberapa pengguna sudah menemukan tab pesan. Hanya saja tak disebutkan pengguna di negara mana.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Foto tangkapan layar yang diunggah ke Reddit oleh akun sanju2cool, memperlihatkan fitur tersebut, meski hanya sepintas dan tidak mendetail.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine

Tidak dijelaskan apakah fitur tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengirim pesan ke sesama pengguna.

Pengguna yang ingin mendapat fitur ini, ada baiknya terlebih dahulu memperbarui aplikasi di App Store dan Play Store. Jika fitur pesan belum hadir juga, bisa jadi perlu bersabar sampai diluncurkan secara global. (ann)

Ilustrasi Google.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Google has fired 28 employees following protests against the company's cloud-computing contract with the Israeli government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024