Harga Rp10 Juta, Oppo R17 Pro Sudah Bisa Pre-Order

Oppo R17 Pro
Sumber :

VIVA – Perusahaan teknologi asal China, Oppo, merilis smartphone seri R, yakni Oppo R17 Pro pada Kamis malam, 3 Januari 2019 di Jakarta. Ponsel ini termasuk kategori premium selain seri Find X.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

"Generasi terbaru R cocok bagi kalangan profesional muda untuk mendukung aktivitas yang efektif dan efisien," kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin pada sesi Media Experience R17 Pro di Jakarta, Kamis malam.

R17 menjadi ponsel Oppo pertama yang menggunakan tiga kamera belakang. Di antaranya terdiri dari 12 MP, 20 MP, dan kamera TOF 3D. Sedangkan kamera depannya menggunakan lensa Sony IMX 576 berkekuatan 25 MP.  

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Ponsel ini juga dilengkapi fitur Optical Image Stabilization, yang mampu mengurangi ketidakstabilan gambar saat mengambil objek dalam model malam.

Selain itu, R17 Pro juga menghadirkan teknologi pengisian daya cepat (flash charge Vooc), seperti pada ponsel Oppo Find X. Adapun baterainya berkapasitas 2x1850 mAh.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

"Super Vooc ini teknologi yang hadir di tahun 2017 pada MWC (Mobile World Congress). Diterapkan juga pada Oppo Find X," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Pada unsur desain, Oppo R17 Pro berukuran 6,4 inci Amoled, terdapat poni kecil dengan konsep water drop. Warna radiant mist yang menampilkan gradasi ungu dan biru muda membalut bodi ponsel bagian belakang.

Prosesor R17 Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 710 dengan sistem operasi Android 8,1. Kapasitas RAM dan ROM-nya, yaitu 8GB dan 128 GB.

Sementara itu dari aspek keamanan, R17 dibekali sensor fingerprint pada layar.

Ponsel ini dijual dengan harga Rp10 jutaan. Sudah bisa pre-order mulai 4 Januari hingga 16 Januari 2019 di sejumlah e-commerce dan Oppo Store. Penjualan perdana di toko retail dimulai pada 17 Januari 2019. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya