Bocor Desain Ponsel Layar Lipat Xiaomi

Bocoran ponsel lipat yang diduga Xiaomi
Sumber :

VIVA – Salah satu perangkat dengan jenis ponsel lipat, telah bocor ke publik. Konon, itu milik perusahaan teknologi asal China, Xiaomi.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Akun Twitter @evleaks yang biasa menyebar gosip seputar ponsel, belum lama ini mengunggah video, ia menunjukkan perangkat seukuran tablet yang bisa dilipat pada bagian kanan dan kirinya.

Dilansir melalui laman Mirror, Senin 7 Januari 2019, video yang diunggah Evan Blass itu berdurasi sekitar 20 detik. Isinya tayangan ketika perangkat dalam keadaan terlipat, maka ukurannya seperti ponsel pada umumnya.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Hanya saja, ponsel ini terlihat seperti prototipe yang masih dalam tahap awal, belum siap untuk diproduksi. Blass dalam tweet-nya juga mengutarakan keheranannya, apakah perangkat ini hanya sekedar sensasi saja.

Untuk mengadopsi layar lipat, produsen umumnya menemui kesulitan, ketika mereka ingin memperkecil layar, yakni harus menyederhanakan proses melipat saat jari-jari menyentuh layar. Jika proses ini tidak tercapai, ponsel lipat akan sulit digunakan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Terlepas dari itu, layar lipat akan menjadi inovasi teknologi yang akan hadir di tahun ini. Kemungkinan besar, perangkat ini akan dibanderol dengan harga sangat tinggi. (asp)

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024