Konsol Game

PlayStation, Kini Sudah Berusia 15 Tahun

PlayStation 5 (PS5).
Sumber :
  • Mashable

VIVAnews - Tahun ini, PlayStation, konsol game populer besutan Sony tahun ini sudah menginjak usia yang ke 15. 3 Desember 1994, PlayStation diluncurkan di Jepang. Setelah itu, hadir di Amerika Serikat dan Inggris, sekitar setahun sesudahnya.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

PlayStation 2 sendiri hadir di tahun 2000 dan masih merupakan konsol game yang paling banyak terjual sampai saat ini. Setahun kemudian, PlayStation versi awal diluncurkan kembali oleh Sony sebagai PS One.

Di tahun 2007, Sony PlayStation 3 (PS3) diluncurkan. Sayangnya penjualannya tidak sebaik seperti yang diharapkan Sony. Tak lama kemudian, di tahun 2008, Sony menghadirkan konsol game portabel mereka, yakni PSP yang popularitasnya segera melejit.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Awal tahun ini, PlayStation Slim, yang lebih murah dibandingkan dengan Sony PlayStation 3 versi awal dihadirkan. Penjualannya sendiri lebih bagus dibanding saudara tuanya tersebut.

Sayangnya, seperti VIVAnews kutip dari Slashgear, 4 Desember 2009, Sony tidak menggelar perayaaan besar-besaran untuk penggemar PlayStation di seluruh dunia. Sony Japan hanya meluncurkan sebuah situs untuk merayakan tonggak bersejarah tersebut.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024