WhatsApp iPhone Sudah Bisa 'Balas Pribadi' di Grup

Fitur baru WhatsApp.
Sumber :
  • Instagram/@whatsapp

VIVA – Kabar baik untuk pengguna iPhone. Aplikasi perpesanan instan WhatsApp memberikan pembaruan untuk membalas obrolan grup secara pribadi. Sebelumnya, fitur ini telah terlebih dahulu tersedia di platform Android.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Seperti dikabarkan situs Malaymail, Rabu, 16 Januari 2019, untuk mendapatkan pembaruan itu, pengguna perlu meng-install ulang aplikasi WhatsApp di App Store, sehingga terunduh versi update 2.19.10.

Ada pun cara untuk membalas obrolan grup secara personal, yaitu dengan dengan menekan kotak pesan dalam obrolan grup, kemudian ketuk sekali lagi.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Setelahnya, pengguna akan melihat opsi dengan tulisan 'balas pribadi', maka sistem akan berpindah ke antarmuka pesan pribadi, dengan salinan pesan yang sebelumnya ada di pesan grup.

Selain update ini, WhatsApp juga menyuguhkan penambahan stiker ketika mengedit foto dan video. Caranya hanya dengan mengetuk ikon 'senyum' saat mengedit.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Ada pula pembaruan yang memungkinkan pengguna melihat pratinjau kontak seseorang dengan sentuhan 3D dari tab status.

Untuk Android, update balas pesan grup secara pribadi sudah berlaku sejak akhir tahun lalu. Caranya cukup ketuk dan tahan gelembung pesan, lalu klik tiga titik di sudut kanan atas, maka Anda bisa melihat opsi balas secara pribadi. (ann)

Jajaran Apple iPhone.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Keputusan tersebut diambil menyusul hasil pertemuan gabungan angkatan darat (AD), laut (AL), dan udara (AU). Namun, untuk HP Android, khususnya Samsung, tetap boleh.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024