Apple Akan Rilis iPad 7 dan iPad Mini 5, Bidik Entry-Level

Bocoran Apple iPad.
Sumber :
  • Metro

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, akan merilis dua tablet sekaligus, iPad 7 dan iPad Mini 5, di kuartal I 2019. Dilansir dari BGR, Jumat, 18 Januari 2019, kabarnya kedua produk ini merupakan tablet kelas entry-level.

Pelan-Pelan Apple Salip Samsung

iPad Mini diketahui hampir empat tahun tak pernah merilis produk terbaru. Lini produk ini terakhir diluncurkan pada 2015. Belum ada detail mengenai kebenaran berita ini, termasuk spesifikasi dari kedua tablet tersebut.

Kendati demikian, muncul rumor untuk iPad Mini 5 bahwa sisi layar dan bezelnya akan dibuat dengan lebih tipis, serta menggunakan headphone jack. Keberadaan iPad Mini seakan ingin membuat pasar tersendiri di tengah penjualan pasar tablet global yang melorot.

Ada Kabar Terbaru dari Apple

Namun ini bukan pertama kalinya kabar mengenai Apple siap-siap mengeluarkan produk iPad terbarunya. Pada Oktober 2018, analis kenamaan Apple, Ming-Chi Kuo, juga telah mengabarkan berita tersebut. Menurutnya Apple akan segera merilis tablet baru dari iPad Mini selambat-lambatnya awal tahun ini.

Analis dari TF International Securities bahkan memprediksi bila iPad Mini 5 akan berharga murah dengan layar berukuran 8 inchi.

Beberapa Hari lagi, iPad Pro dengan Chipset M2 Akan Segera Hadir

Akan tetapi, jika menghitung jarak iPad 6 dirilis akhir Maret 2018, kemungkinan besar kedua produk baru tersebut akan dirilis awal 2019. Namun sepertinya tablet terbaru dari Apple akan segera diperkenalkan sekitar akhir Maret ataupun awal April mendatang.

Apple Store di New York, Amerika Serikat (AS).

Pendapatan Apple Cetak Rekor

Apple merilis laporan pendapatan kuartal keempat mereka yang menunjukkan, pendapatannya berada di posisi tertinggi sepanjang masa dengan menyentuh angka Rp1,4 kuadriliun.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2022