Pengguna iOS Bisa Nonton Netflix Lewat Instagram Stories

Netflix.
Sumber :
  • Study Breaks Magazine

VIVA – Layanan video streaming Amerika Serikat, Netflix, mengungkapkan bagi pelanggan yang memakai perangkat iOS, mereka bisa berbagi program favorit di Instagram Stories.

Main Game Ini Santai tapi Menantang

Mengutip situs Phone Arena, Rabu, 23 Januari 2019, untuk menggunakan layanan integrasi ini, klik "Halaman Film" dan pilih jenis film apa saja, lalu tekan "Share". Pilih "Instagram Stories" dari daftar aplikasi yang kompatibel.

Selanjutnya, pengguna dapat membagikan film yang ditontonnya langsung dari aplikasi Netflix. Yang dibagikan adalah poster atau custom artwork dari film yang bersangkutan, yang sudah disiapkan oleh layanan video streaming tersebut.

Bikin Cloud Pribadi dalam Hitungan Menit

Dari situ pengguna masih bisa menambahkan elemen seperti sticker atau opsi polling. Ini jelas lebih praktis dan lebih bagus hasilnya ketimbang mengambil screenshot lalu mengunggahnya ke Instagram Stories.

Pengguna lain yang melihat Instagram Stories di perangkat iOS juga akan melihat tombol kecil berlabel “Watch on Netflix”, yang akan membawa mereka langsung ke film yang bersangkutan di aplikasi Netflix yang sudah ter-install di perangkat.

Tidak Ada Sistem Operasi yang Paling Aman

"Pengguna juga bisa mengirim konten sebagai pesan pribadi," demikian keterangan resmi Netflix. Saat ini, integrasi Instagram Stories baru tersedia untuk pengguna iOS. Sedangkan, bagi pengguna Android, mereka baru bisa mengaksesnya dalam waktu dekat. (ann)

Ilustrasi Bulan Ramadan.

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Untuk memanfaatkan bulan Ramadan, umat Islam perlu melakukan persiapan guna memaksimalkan puasa dan ibadah-ibadah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024