Agon 'Kawini' Film Alita: Battle Angel, Bikin Gamer Senang

Alita: Battle Angel
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Produsen monitor AOC bekerja sama dengan pemimpin industri hiburan global, Twentieth Century Fox Film mengumumkan menjadi mitra monitor resmi film Alita: Battle Angel, sebuah petualangan epik dari produser Titanic dan Avatar. 

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Sejatinya, sejak 2013, AOC telah melibatkan penonton film-film besutan 20th Century Fox dalam petualangan sinematik baru melalui dukungan dan promosi film seperti X-Men First Class dan The Martian. 

Secara tematis, film ini sangat cocok untuk AOC Agon. Paling tidak lini monitor gaming premium AOC yang dirancang untuk kompetisi game tingkat tertinggi. Sebagai cyborg dengan kemampuan pertempuran elit, tampilan Alita dan Agon mewakili bagaimana keunggulan teknologi dapat membawa potensi pertempuran ke level yang baru.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Setidaknya ada 3 seri monitor Agon yang cukup mewakili film ini, sekaligus mampu menyenangkan para gamers yang menggunakannya. Pertama adalah Agon I yang memperkenalkan standar kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih, yakni performa tinggi, chip kuat, seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync, resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya, misalnya untuk kontras atau warna.

Ada juga Agon II yang berbentuk agak melengkung agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam. . Di sini ada fitur ramah pengguna dengan kompatibilitas USB 3.0, ditambah fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan paling gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi asli dengan kemampuan baru seperti kompatibilitas HDR dan kompensasi tingkat bingkai rendah.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Terakhir adalah Agon III, yang merupakan seri monitor gaming AOC yang melengkung, baru dan premium yang diluncurkan pada 2018. Salah satu model Agon III telah memenangkan penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi. 

Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa, misalnya pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas, menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. Selain itu, Agon III memiliki fitur empat model pada QHD atau resolusi yang lebih tinggi. 

Film Alita: Battle Angle menghadirkan degan pertarungan dan tema dalam mewujudkan potensi diri. Tayangan ini ditampilkan secara sempurna selaras dengan visi AOC Gaming untuk membantu para gamer, agar tetap berada di puncak permainan mereka melalui kompetisi dan optimalisasi diri yang konstan. 

"Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif, tidak ada yang lebih jelas daripada AOC Agon. Lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi olah raga elektronik," ujar AOC dalam keterangan tertulisnya, Kamis 31 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya