Bocoran Tampang Samsung Galaxy A90, Poni Diganti Kamera Selfie Pop Up

Bocoran Samsung Galaxy A90
Sumber :
  • Twitter/@stufflistings

VIVA – Pabrikan ponsel asal Korea Selatan, Samsung baru-baru ini meluncurkan beberapa smartphone seri A secara bersamaan. Rumornya mereka akan meluncurkan Galaxy A terbaru ke pasar China dalam upaya menutup kerugian perusahaan.

Daftar Harga Samsung Galaxy Seri A, M, S dan Note Bulan Juli 2020

Dilansir melalui laman GizmoChina, Senin 4 Februari 2019, Samsung Galaxy A90 kemungkinan memiliki penampilan tanpa notch atau poni. Sebagai pengganti poni, Samsung bakal menghadirkan kamera selfie pop-up. Sebelumnya ada yang menyebutkan, smartphone ini adalah penerus dari Galaxy A9 2018.

Galaxy A90 diharapkan datang dengan penyimpanan internal 128 GB, dengan RAM opsional yakni 6 GB dan 8 GB, sesuai dengan tren di pasaran. Kemungkinan varian warnanya ialah hitam, emas dan perak. Kemudian untuk layarnya, bakal mengadopsi desain Infinity-U dan Infinity-V. Selain itu belum ada bocoran lain yang bisa diungkapkan.

Jangan Pasang Gambar Ini Jadi Wallpaper di Android

Berbicara kamera pop up, Samsung bukanlah produsen pertama yang mengadopsinya. Model ini sudah pernah digunakan di Vivo NEX dan Oppo Find X tahun lalu. Sementara Find X secara sekaligus membawa kamera depan dan belakang, Vivo NEX hanya mengaturnya untuk kamera depan.

Untuk tahun ini, diharapkan ponsel kelas menengah dapat mengadopsi desain tersebut, sehingga ponsel akan tampil tanpa poni dengan layar yang lebih luas. Vivo V15 Pro dirumorkan menggunakan pop up pada kamera selfie, dan terdapat tiga kamera belakang dengan sensor utama 32 MP.

Daftar Harga Smartphone Samsung Mei 2020

Ponsel ini akan resmi meluncur di India pada 20 Februari mendatang. Merek lain yang dikabarkan membawa desain sejenis ialah Oppo R19, R19 Pro dan Vivo X25 yang akan dirilis pada kuartal pertama tahun ini. Mereka akan memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan kamera pop up.

Samsung Galaxy M11

Cek Daftar Harga Samsung, Dua Ponsel Seri A di Bawah Rp2 Juta

Harga Samsung Galaxy M11 dengan baterai 5.000mAh juga termurah.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2020