Siap-siap, Energizer akan Kenalkan 26 Model Ponsel

Energizer akan luncurkan 26 ponsel
Sumber :

VIVA – Merek baterai Energizer dikabarkan akan mengikuti gelaran teknologi Mobile World Congress (MWC) pada akhir bulan ini, dengan membawa sejumlah ponsel baru. Secara tak terduga, Energizer bukan memamerkan produk baterai, melainkan ponsel pintar.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dilansir laman Mashable, Selasa, 5 Februari 2019, bukan hanya satu ponsel yang akan diperkenalkan Energizer. Tapi akan ada setidaknya 26 model ponsel dalam MWC 2019 yang diselenggarakan di Barcelona itu.

Energizer tak menjelaskan lebih lanjut mengenai penampilan mereka di MWC nanti. Namun dari kabar yang beredar perusahaan tersebut juga akan membawa smartphone dengan baterai berdaya 18 ribu mAh. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Dari deretan smartphone itu, Energizer akan memperkenalkan foldable phone, ponsel dengan kamera pop up dan layar hampir tak memiliki bezel. 

Nama ponsel yang akan dirilis dikabarkan bernama Energizer Ultimate U620S Pop yang memiliki layar Full HD 6,2 inci. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 16 MP+5 MP+2 MP. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Pop up kamera juga akan tersedia dalam ponsel itu dengan sensor 16 MP+2MP. Dari sisi dalam, ada RAM dan RoM berkapasitas 6 GB dan 128 GB. 

Adapun chipset-nya menggunakan MediaTek Helio P70. Ponsel itu juga dilengkapi baterai 3200 mAh dan sensor fingerprint di bagian samping. 

Ponsel model lainnya, yaitu Energizer Ultimate U630S Pop yang memiliki ukuran layar 6,3 inci dan baterai 3500 mAh. Chipsetnya menggunakan Helio P22. 

RAM dan RoM untuk model ini jauh lebih kecil, yaitu 4 GB + 64 GB. Sedangkan kamera belakangnya hanya akan ada dua. 

Sedangkan model ponsel Ultimate tanpa imbuhan kata 'Pop' adalah perangkat Energizer yang tidak menggunakan kamera pop up. Namun memiliki layar dengan waterdrop notch

Salah satunya adalah Energizer Ultimate U650S yang memiliki layar 6,5 inci. Kamera depannya 16 MP dan dua kamera belakang 16 MP+2 MP. Selain itu juga akan didukung RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta baterai 3500 mAh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya