Advan Akan Produksi Ponsel Seharga Rp800 Ribuan

General Manager Department Sales Advan, Ellen Angerani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA – Vendor ponsel pintar lokal, Advan, berencana mengeluarkan delapan produk pada tahun ini, di mana setiap kuartal akan merilis dua perangkat sekaligus.

Merasa Tak Punya Utang tapi Dipailitkan, Hitakara Temukan Sejumlah Kejanggalan

“Di mulai pada bulan Maret akan keluar dua produk. Komposisinya apakah di kuartal pertama atau dua itu melihat kondisi pasar. Kalau enggak ada perubahan, ya, Maret,” kata Public Relation Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama di Jakarta, Jumat, 8 Februari 2019.

Ia juga memastikan keadaan perusahaannya baik-baik saja. Hal ini menyusul ada kabar mengenai PT Advan Teknologi Solusi yang mengajukan pailit.

Perusahaan Layanan Truk AS Berusia 99 Tahun Yellow Corp Bangkrut

“Enggak ada (pailit). Tahun 2017 kita dapat penghargaan dari kantor pajak di Semarang. Kita wajib pajak dengan setoran tinggi se-Semarang,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Sales Advan, Ellen Angerani Gunawan, menargetkan kenaikan penjualan 20 persen tahun ini dari tahun sebelumnya.

Janji Kementerian BUMN, Utang Istaka Karya ke Vendor Bakal Dilunasi

Ia mengaku bila Advan juga akan berfokus produksi ponsel dengan harga Rp800 ribu hingga Rp1,5 juta. “Di atas Rp 1,5 juta hanya akan rilis satu tipe saja,” kata Ellen.

Ia menambahkan Advan juga bekerjasama dengan merek speaker Harman/Kardon untuk menghasilkan produk dengan unique point.

"Kami optimis tahun ini bisnis akan lebih baik, karena kami akan mengeluarkan produk-produk di kelas terjangkau oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Ellen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya