Rilis Jelang Valentine, Infinix Hot 6X Pasang Harga 'Ramah Kantong'

Infinix Hot 6X.
Sumber :
  • GSMArena

VIVA – Produsen ponsel pintar atau smartphone China, Infinix, resmi memperkenalkan Hot 6X di Indonesia. Smartphone ini dibekali baterai berdaya 4.000mAh, dengan harga yang diklaim tidak memberatkan isi dompet, yakni mulai Rp1,5 juta.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Menurut Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat, Hot 6X mengusung layar 6,2 inchi HD Plus tipe IPS dengan tingkat kecerahan 500 nit. Panel depannya tampak modern berkat aspek rasio 19:9, yang menawarkan pengalaman maksimal saat menikmati konten multimedia atau sekadar bermain game.

Tak lupa tersemat poni atau notch mungil di bagian atas, sebagai letak sejumlah sensor dan kamera depan, dengan rasio layar ke bodi mencapai 67 persen. Fotografi juga jadi unggulan Infinix Hot 6X.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Ini berkat dukungan kamera belakang ganda, yang masing-masing 13MP dan 2MP, ditambah lengkap dengan fitur PDAF dan Refocus," kata Agus di Jakarta, Jumat, 8 Februari 2019.

Sementara untuk kamera depan, tertanam resolusi 8MP didukung software artificial intelligence (AI) dan teknologi 4 in 1 Low-light shot. Baik kamera depan dan belakang mendukung mode potrait dan bokeh.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Adapun faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi pemindai jari atau finger print yang akurat serta pemindai wajah atau face unlock yang mampu mendeteksi hingga 1.024 titik pada wajah pengguna.

"Jadi prosesnya lebih cepat. Pengguna cukup membalikkan layar sekilas maka semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix Hot 6X berkat sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 425 berkonsep quad-core kecepatan 1,4GHz, yang dipadukan RAM hingga 3GB," tuturnya.

Smartphone ini juga cukup mumpuni dalam menjalankan game berkat kartu grafis Adreno 308. Pada sektor penyimpanan, tertanam memori internal hingga 32GB yang dapat diperluas maksimal 128GB memanfaatkan slot microSD.

Menurut rencana, Infinix Hot 6X dijual perdana pada 12 Februari mendatang, atau dua hari menjelang Hari Valentine, secara eksklusif di e-commerce Shopee untuk varian 3GB+32GB seharga Rp1,9 juta dan Akulaku untuk varian 2GB+16GB senilai Rp1,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya