Bos Xiaomi Beberkan Ponsel Transparan Mi 9 Explorer Edition

Bocoran Xiaomi Mi 9.
Sumber :

VIVA – Tahun 2018 lalu, Xiaomi merilis ponsel seri Mi 8, yaitu Mi 8 Explorer Edition. Smartphone ini diklaim memiliki bodi tembus pandang yang bisa menampakkan bagian-bagian internal ponsel.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Tapi pada akhirnya konsumen tak begitu puas dengan Mi 8 Explorer Edition lantaran sensasi transparan pada ponsel itu berupa papan sirkuit palsu.

Baru-baru ini, Xiaomi mengumumkan bahwa akan memperkenalkan Mi 9 Explorer Edition yang sama-sama memiliki fitur tembus pandang. Dan sepertinya perusahaan teknologi asal China itu membawa perubahan pada seri baru ini.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Dilansir dari The Verge, 19 Februari 2019, Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun mengungkapkan, komponen internal ponsel Mi 9 Explorer Edition yang akan terlihat dari luar itu, berupa lembaran tipis dari aluminium dan berukir CNC.

The Verge menyebutkan bahwa penampakan bodi ponsel akan cukup keren, jika dibandingkan dengan seri pendahulunya.

Mobil-mobil JDM Bakal Ramaikan Sirkuit Mandalika

Sumber lain menyebutkan, Mi 9 dilengkapi tiga kamera dengan salah satu sensornya 48 MP dan RAM 12 GB.

Sementara itu, Xiaomi diharapkan akan memperlihatkan sepenuhnya Mi 9 Explorer Edition di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol 24 Februari mendatang. (dhi)

Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024