2019, Oppo Ganti #SelfieExpert dengan #LowLightPortrait

Public Relation Management Oppo Indonesia, Aryo Meidianto
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Selama ini Oppo dikenal sebagai produsen smartphone dengan jargon Selfie Expert. Hampir semua smartphone yang mereka usung mampu menghasilkan foto selfie yang ciamik dan keren. Jargon tersebut dirasa sudah cukup dan Oppo berniat untuk meninggalkannya.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Dalam keterangan resminya, Kamis, 21 Februari 2019, Oppo berniat untuk mengganti jargon Selfie Expert dengan yang baru. Fokus mereka tahun 2019 ini adalah pada kamera dengan kemampuan foto low-light atau pencahayaan rendah, #LowLightPortrait.

"Selfie expert yang telah menjadi top of mind konsumen kami di Indonesia akan kami tinggalkan mulai awal tahun ini. Kami akan berfokus kepada kemampuan foto portrait, dan terus berupaya untuk menjadi expert seperti layaknya selfie," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Sebagai perkenalan, Oppo akan pamer produk dengan kemampuan Low Light pertamanya di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang. Produk tersebut adalah Oppo F11 Pro.

F11 Pro menjadi perangkat yang akan membawa misi perkenalan identitas baru OPPO. Perangkat ini akan membawa kemampuan foto portrait rendah cahaya baik dengan kamera depan maupun kamera belakang. Perangkat ini kabarnya sudah tercatat melalui situs sertifikasi postel dengan nomor 59807/SDPPI/2019 dan juga telah memiliki nilai TKDN sebesar 33.38% yang tercatat pada situs Kemenperin dengan nomor sertifikat 20/ILMATE/TKDN/1/2019. 

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Itu artinya, Oppo F11 Pro sudah memiliki legalitas untuk segera dipasarkan di Indonesia.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022