Vivo Siapkan Ponsel Lipat Merek iQOO?

Vivo V15.
Sumber :
  • Instagram Vivo V15

VIVA – Perusahaan teknologi China, Vivo, menutup informasi rapat-rapat soal merek ponsel barunya, iQOO. Merek ini sudah diperkenalkan ke publik pada pertengahan bulan ini.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Kabar menyebutkan bahwa ponsel pertama iQOO juga akan dirilis pada 1 Maret 2019 secara global, termasuk Indonesia.

"Sampai saat ini masih dalam tahap pembicaraan lebih lanjut untuk masuk ke Indonesia. Kami belum berani mengeluarkan keterangan resmi, karena memang belum ada sesuatu," kata Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas K Rarasmurti, di Jakarta, Jumat, 22 Februari 2019.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Alasan selanjutnya, ungkap Tyas, adalah karena saat ini Vivo masih fokus pada seri V dan Y. Sedangkan, iQOO lahir untuk membidik pasar premium, di mana kemungkinannya akan hadir dalam format ponsel lipat jika dilihat dari teaser yang beredar di media sosial.

"Saat ini kita masih fokus promosi Vivo V15. Karena, kalau pun iQOO masuk ke Indonesia maka harus ada riset dulu. Apalagi, iQOO punya spesifikasi perangkat level premium. Kita belum ada riset untuk produk flagship," jelas Tyas.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Smartphone Vivo V15 menonjolkan kamera selfie pop-up dengan resolusi 32MP. Tidak hanya itu, terdapat tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12MP, 8MP dan 5MP.

Kemudian, Vivo V15 juga memiliki RAM 6GB dan ROM 64GB, daya baterai 4.000mAh yang sudah dilengkapi dengan dual-engine fast charging.

Selain itu, bentang layar 6,52 inchi serta rasio layar-ke-tubuh hingga 90,95 persen. Untuk sisi belakang, mereka mendesainnya dengan gradasi warna dan lengkungan 3D. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya