Ada Suara Jonatan Christie di Fitur Navigasi Waze, Penasaran?

Jonatan Christie alias Jojo.
Sumber :
  • instagram.com/jonatanchristieofficial

VIVA – Fitur navigasi atau penunjuk arah milik Google, Waze, bekerjasama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk kampanye khusus yang menghadirkan fitur suara bintang bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, atau akrab disapa Jojo.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Para pengguna Waze di Indonesia dapat menggunakan suara pemain bulutangkis tersebut untuk navigasi, dengan memilih Pengaturan> Petunjuk suara> JOJO - Jonatan Christie. Country Manager Waze Indonesia, Marlin R Siahaan menuturkan, kerja sama ini merupakan yang pertama dilakukan dengan lembaga perbankan di Indonesia.

"Fitur navigasi suara yang kami miliki adalah cara terbaik bagi perusahaan dan brand agar terus terhubung dengan pengguna Waze yang ada di dalam kendaraan, dengan menghadirkan pengalaman yang memberi kesan dan pengalaman unik tersendiri terhadap brand yang ditampilkan," kata dia, lewat keterangannya, Kamis, 28 Februari 2019.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Tampilan Waze.

Hingga saat ini, lebih dari 74.020 pengguna telah menggunakan fitur navigasi suara Jojo dengan total penggunaan dalam mengendarai sebanyak 763.009, di mana total waktu pengendara sebanyak 491.838 jam dan 8.577.078 kilometer jarak berkendara.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

Dengan pendekatan ‘mobility marketing’ yang ditawarkan, Waze ingin memberikan pengalaman yang unik dan lebih dekat antara sebuah merek atau brand dengan pengguna Waze secara personal.

Bentuk media pemasarannya seperti digital OOH (out of home), di mana brand dapat mendekati pengguna Waze yang sedang berada di dalam perjalanan. Selain itu, terdapat online to offline (O2O) advertising, di mana dapat membawa pengguna ke lokasi yang diinginkan oleh brand.

Sementara itu, Yoesman Sugianto selaku SVP Bank Mandiri menuturkan, kerja sama dengan Waze membangun kesadaran masyarakat dan visibilitas bagi generasi milenial yang sarat teknologi.

Menurutnya milenial terus-menerus menggunakan berbagai bentuk konten digital, termasuk aplikasi berbasis navigasi dalam mengendarai kendaraan. "Karena itulah kami masuk di kalangan mereka lewat platform aplikasi navigasi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya