Saking Spesialnya, Pengemasan Realme C1 2019 Diawasi Bos

Marketing Director Realme Southeast Asia, Josef Wang
Sumber :
  • Dokumen Realme

VIVA – Laporan terbaru lembaga riset pasar Canalys menunjukkan, Indonesia merupakan negara yang memiliki bisnis smartphone paling cerah di Asia Pasifik sepanjang 2018. Pengiriman atau pengapalan smartphone di Indonesia mencapai rekor tertinggi, sekitar 38 juta pada 2018, naik 17,1 persen dibanding 2017. 

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Meski pengapalan meningkat, Canalys mempercayai tidak banyak vendor smartphone yang peka terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. Publik Tanah Air mengidamkan desain smartphone yang menarik dengan performa cepat, namun harganya terjangkau.

Kemunculan Realme C1 pada tahun lalu memang cukup menghebohkan, karena diklaim sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna smartphone kebanyakan di Indonesia. Kini, C1 dicoba untuk dimunculkan kembali ke masyarakat dengan segala pembaharuan. 

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Realme dalam keterangannya, Kamis 28 Februari 2019 mengatakan, melalui riset yang mendalam, smartphone dengan kapasitas penyimpanan besar menjadi salah satu fitur yang paling diperhatikan masyarakat. Smartphone dengan penyimpanan yang besar memungkinkan konsumen untuk menyimpan lebih banyak foto dan aplikasi yang membantu kehidupan sehari-hari. 

Inilah yang melandasi munculnya Realme C1 2019, smartphone entry-level yang memiliki ruang penyimpanan internal luas. Berbeda dengan varian sebelumnya, Realme menyematkan penyimpanan sebesar 32 GB.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Tak sekadar penyimpanan yang luas, Realme C1 2019 juga membawa kapasitas baterai yang jumbo, yakni 4.230 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Realme C1 2019 dapat memainkan musik hingga 18 jam, memutar video hingga 15 jam, atau melakukan aktivitas gaming hingga 10 jam. 

Belum lagi di sektor kamera yang tak bisa dilewatkan. Realme C1 2019 membawa kamera ganda di belakang dengan resolusi 13 MP + 2 MP dan sudah mendapatkan teknologi AI. Untuk keperluan selfie, smartphone ini dibekali oleh kamera dengan resolusi 5 MP.

Realme menganggap, C1 2019 cukup spesial, sampai-sampai Marketing Director Realme Southeast Asia, Josef Wang turun tangan langsung ke pabrik perakitannya.

Keterlibatan sosok penting di setiap produksi smartphone Realme membuat kualitas produk tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Hal itu sesuai dengan visi Realme untuk membawa produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau ke masyarakat Indonesia. 

Realme mengklaim siap untuk menjelajahi wilayah baru, mendobrak batasan dan menetapkan standar kualitas baru di industri smartphone. Realme meyakini, setiap warga Indonesia berhak mendapatkan smartphone berteknologi tinggi dengan harga yang terjangkau. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya