Vivo V15 Meluncur di Indonesia Hari Ini, Harga Kelas Menengah

Vivo V15
Sumber :
  • Instagram Vivo Malaysia

VIVA – Setelah lama dinantikan, ponsel Vivo V15 dijadwalkan resmi meluncur di Indonesia hari ini, 5 Maret 2019.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Mengutip dari Instagram Vivo Indonesia, sejak beberapa hari terakhir, V15 sudah diperkenalkan. Bahkan terhitung mulai tiga hari lalu, postingan di akun tersebut berupa teaser hitung mundur tanggal perilisan V15.

Sumber menyebutkan Vivo V15 akan di-launching malam nanti pukul 20.00 WIB di Purwakarta Jawa Barat, tepatnya di Taman Air Mancur Sri Baduga.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Pemilihan tempat tersebut bukan tanpa alasan. Menurut General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, langkah itu sebagai bagian dari rasa bangga terhadap aset wisata bangsa Indonesia.

"Alasan kami mengadakan peluncuran di sana adalah karena kita harus bangga jadi orang Indonesia yang memiliki segudang tempat wisata. Air Mancur Sri Baduga merupakan yang terbesar di Asia Tenggara dan menjadi destinasi ketiga di Tanah Air," kata Edy saat ditemui di Jakarta, akhir Februari lalu.

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Vivo V15 menampilkan bentang layar 6,53 inchi yang berkonsep Ultimate All Screen. Tiada poni yang mengganggu pemandangan pada layar karena kamera depan memiliki sistem geser ke atas. Bagian ini juga disebut selfie pop up dengan konfigurasi 32 MP.

Negeri jiran Malaysia telah lebih dulu menerima perilisan Vivo V15 pada 26 Februari lalu. Di sana Vivo V15 dibanderol dengan harga RM1799 atau setara Rp6,2 juta.

Untuk detail lebih lengkapnya secara resmi, kita tunggu sampai waktu rilisnya nanti malam. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya