Tak Lama Lagi, Redmi Note 7 Diboyong ke Indonesia

Redmi Note 7
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Redmi Note 7 tak lama lagi akan hadir di Indonesia. Kabar ini merujuk pada keterangan resmi yang diterima VIVA, pada Selasa, 5 Maret 2019.

Laris Manis, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Sudah Diproduksi 10.000 Unit

Redmi Note 7 merupakan ponsel yang dirilis melanjutkan kepopuleran seri Redmi Note di Tiongkok. Sebelumnya Redmi adalah satu merek dengan Xiaomi, hingga perusahaan mengumumkan menjadi brand independen.

Kehadiran Redmi sebagai merek yang berdiri sendiri bertujuan untuk menghadirkan konsep smartphone yang sangat menghargai nilai uang (extreme value for money), dan semakin mempercepat kemajuan ekspansi global Xiaomi.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

"Redmi akan terus fokus dalam penelitian dan pengembangan pada smartphone yang memiliki kualitas superior dengan biaya yang terjangkau, sekaligus mempercepat ekspansi di pasar global," kata Founder, President, dan CEO dari Xiaomi Corporation, Lei Jun, pada peluncuran brand Redmi.

Redmi Note 7 terlebih dulu rilis di Tiongkok pada Januari 2019 lalu. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 48MP, dan diotaki oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC serta baterai besar, 4000mAh.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa informasi terkait tanggal peluncuran dan harga Redmi Note 7 akan dibagikan dalam waktu dekat.

Menurut beberapa sumber, di Tiongkok Redmi Note dijual dengan harga 999 yuan atau setara Rp2,1 jutaan untuk model RAM 3 GB + 32 GB, 1.198 yuan atau sekitar Rp2,5 jutaan untuk model RAM 4 + 64 GB, dan 1.399 yuan atau setara Rp2,9 juta untuk model 6 GB + 64 GB.

Selain varian standar Redmi Note 7 juga memiliki model dengan spesifikasi lebih unggul yaitu Redmi Note 7 Pro. Sayangnya, tidak disebutkan apakah seri ini juga ikut diboyong ke Indonesia. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya