Resmi Rilis di Indonesia, Begini Hasil Jepretan Kamera Vivo V15

Launching Vivo V15 di Malaysia
Sumber :
  • Instagram Vivo Malaysia

VIVA – Vivo V15 resmi diluncurkan di Indonesia pada Selasa malam, 5 Maret 2019 di Purwakarta Jawa Barat. Ponsel ini memiliki fitur unggulan kamera selfie pop up dengan kekuatan 32 MP, fitur yang diklaim pertama kali dari Vivo.

Sedan Baru 5,3 Meter Ini Fiturnya Mewah Banget

Dengan konsep pop up tersebut, pengguna bisa memunculkan kamera jika hendak digunakan, atau disembunyikan apabila kamera tak dipakai. Konsep ini sangat ‘menolong’ bagi ponsel yang menghadirkan bentang layar lebih luas tanpa gangguan poni. Pada Vivo V15 rasio screen to body 90,95 persen dengan bezel tipis.

Sementara itu pada bagian belakang, dibekali tiga kamera beserta LED Flash. Masing-masing kamera dilengkapi sensor 13 MP, 8 MP, dan 5 MP dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Ditambah lagi sensor pemindai sidik jari.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Fitur kamera memang menjadi salah satu nilai jual utama pada ponsel. Untuk Anda yang penasaran dengan hasil jepretan kamera belakang Vivo V15, akun Instagram Vivo Malaysia - di mana ponsel ini lebih dulu rilis - mengunggah beberapa foto yang di sudut bawah terlihat watermark Vivo V15.

Di antaranya berikut ini:

Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Vivo V15 memiliki dua varian warna Glamour Red dan Royal Blue. Di Indonesia dibanderol dengan harga Rp4,4 juta. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya