Siap-siap, Xiaomi Black Shark 2 Meluncur 18 Maret 2019

Xiaomi Black Shark.
Sumber :
  • Twitter/@donovansung

VIVA – Ponsel gaming dari Xiaomi, Black Shark 2 sepertinya akan rilis tak lama lagi. Kabar ini mengacu pada poster promo yang diluncurkan perusahaan asal China itu, yang menyebut Black Shark 2 akan meluncur pada 18 Maret 2019. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sayangnya dalam poster tak disertakan info lebih detail. Namun rumor seputar spesifikasi Black Shark 2 sudah beredar, di antaranya menggunakan chip unggulan dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855, RAM 12 GB dan akan berjalan pada sistem Android 9.0.

Pernyataan resmi terkait peluncuran Black Shark 2 juga sudah dikatakan CEO Black Shark, Wu Shimin. Ia mengonfirmasi ponsel tersebut memang akan segera hadir untuk publik. Di samping memberi pengalaman gaming yang lebih kuat, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan teknologi pendingin 3.0, untuk menjaga kelancaran sistem. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Black Shark 2 diperkirakan menyandang nomor model SKW-A0 yang telah mendapatkan sertifikasi 3C. Ini menunjukkan ponsel dilengkapi teknologi pengisian cepat 27W.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Selain itu, pada bagian belakang ponsel terdapat dual kamera yang disusun secara vertikal.

Karena tidak terlihat fitur pengenalan sidik jari di punggung ponsel, ada kemungkinan bahwa Black Shark 2 menempatkan fingerprint di layar.

Belum ada informasi mengenai harga dan apakah ponsel ini akan masuk ke pasar Indonesia. Tapi kita tunggu hingga hari peluncurannya tengah bulan ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya