Realme 3 Punya Fitur Nightscape, Motret Malam Hari?

Realme 3.
Sumber :
  • Dok. Realme

VIVA – Smartphone kebanyakan memiliki kamera canggih dengan resolusi berpuluh-puluh mega piksel. Bahkan yang terbaru sampai 48 MP. Namun tidak banyak yang mampu menangkap gambar malam hari.

Realme Curi Start

Ada beberapa smartphone yang memiliki fitur night mode. Namun harga jualnya bisa selangit. Nightmode-nya keren, tapi apa daya, sangat jauh dari jangkauan untuk bisa dimiliki.

Kabarnya, Realme akan mengeluarkan produk terbarunya yang salah satu fitur unggulannya adalah kamera bisa menghasilkan gambar terang saat malam hari. Fiturnya bernama NightScape.

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Seperti terlihat dalam unggahan berikut ini,

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape  akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Nightscape juga secara efektif dapat mengurangi noise yang kerap muncul saat foto malam hari. 

Mode Nightscape terdapat di menu pengambilan gambar yang terdapat di aplikasi kamera realme 3. Selain mode Nightscape, terdapat pula mode time-lapse, slo-wo, pano, expert, dan pano. Semua mode tersebut dihadirkan untuk kenyaman pengguna dalam mengambil foto. 

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan efek gambar, warna, dan gaya yang lebih baik, realme 3 juga ditambahkan dengan mode Chroma Boost. Dengan menggunakan teknologi AI, pemandangan dalam foto dapat dikenali dan dioptimalkan sesuai dengan rentang dinamis yang lebih besar, dengan detail yang lebih diperkaya di bagian yang disorot dan bayangan, dan eksposur yang lebih seimbang.

Fitur Nightscape dan Chroma Boost  di realme 3 tebilang spesial karena konsumen tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkannya. Sebab, realme 3 kabarnya akan dijual dengan banderol di bawah Rp 2.000.000 di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya