Nightscape Realme 3 Layak Saingi Kamera 48MP Redmi Note 7?

Smartphone Realme 3
Sumber :
  • Instagram/@smartphoneyt

VIVA – Nightscape merupakan salah satu fitur unggulan yang ada di kamera Realme 3, selain Chroma Boost. Produk terbaru itu akan dipasarkan besok, 12 Maret 2019.

Realme Curi Start

Realme 3 menggunakan dua kamera belakang dengan kombinasi kamera utama  13MP + kamera sekunder 2MP, dengan piksel tunggal di kamera utama sebesar 1,12um. Sementara di depan, terdapat kamera 13MP dalam kombinasi lensa 5P, dengan aperture diperbesar menjadi f / 2.0.

Kamera realme 3 juga sudah dilengkapi oleh kemampuan penangkap gambar di malam hari yang dinamakan Nightscape. Fitur tersebut akan  memudahkan pengguna dalam menangkap momen malam hari secara mudah. 

Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Dengan bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode Nightscape  akan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. 

Fitur ini sepertinya layak disandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya. Salah satunya adalah Redmi Note 7 keluaran Xiaomi. Dalam sebaran di media sosial, berikut ini perbandingan kamera Realme 3 dengan Redmi Note 7 saat menangkap gambar di malam hari.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Selain Nightscape, realme 3 juga memiliki fitur yang bernama Chroma Boost. Dengan fitur tersebut, efek gambar dan warna dari sebuah foto tampak lebih baik. Kombinasi Nightscape dan Chroma Boost membuat hasil foto menjadi lebih istimewa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya