Bocoran, Smartphone Reno Tanpa Fitur Pengisian Daya Super Cepat

Oppo Reno
Sumber :
  • Dokumen Sina Video

VIVA – Vendor ponsel asal China, Oppo akan segera merilis perangkat terbaru mereka, smartphone Reno pada 10 April 2019 di negeri asal Oppo. Meskipun masih tersisa banyak waktu, namun rumor fitur-fitur ponsel terus mengalir. Informasi paling terbaru adalah tentang bezel tipis dan Reno tidak mengikutsertakan pengisian super cepat VOOC. 

Cek Daftar Harga Oppo A5 2020, Reno dan Find X2 pada 8 Juli 2020

Dikutip dari laman 91mobiles, Rabu 20 Maret 2019, Wakil Presiden Oppo, Shen Yiren membagikan sebuah gambar yang menyandingkan dua smartphone yakni Reno dengan Find X. Gambar tersebut dengan jelas menampilkan tampilan bezel smartphone Reno yang lebih tipis dari Find X. Namun bezel-nya tidak melengkung seperti Find X. 

Sumber tidak mengungkapkan bezel bagian atas, sehingga banyak menimbulkan spekulasi. Sementara pada bagian belakang telah terungkap, ada tiga kamera pada smartphone Reno yang salah satunya membawa teknologi zoom lossless 10 kali. 

Ada Oppo Reno di Uji Jaringan 5G Indonesia

Dalam postingan terpisah, Yiren mengungkapkan, smartphone Reno akan memiliki VOOC 3.0, sama dengan teknologi yang ada di F11 Pro. Teknologi ini akan mengurangi waktu pengisian hingga 20,38 persen, namun memang tidak akan secepat Super VOOC.

Smartphone Reno tidak kompatibel dengan pengisian nirkabel. Kemudian rasio sceen to body mencapai 93,1 persen. Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, smartphone Reno akan memiliki beberapa varian, termasuk edisi Lamborghini. 

Siap-siap, Oppo Reno 3 Segera Meluncur

Edisi spesial ini tampil dengan prosesor Snapdragon 855, zoom lossless 10 kalai, RAM 12 GB, dan penyimpanan 512 GB. Ada juga varian Snapdragon 710. Sedangkan versi 5G akan rilis berbarengan pada hari peluncuran. Handset ini akan tersedia dalam warna fog green, pink mist, night black, dan nebula purple. (mus)

Oppo Reno 11.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Oppo Indonesia menyuguhkan kejutan awal tahun ini dengan mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, Oppo Reno 11 series, akan segera hadir dalam waktu dekat. Ini tanggalnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024