VIDEO: iPhone XS Max Vs Samsung Galaxy S10 Plus, Siapa Pemenangnya?

Samsung Galaxy S10 Plus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Apa jadinya kalau iPhone XS Max diadu dengan Samsung Galaxy S10 Plus? Dikutip dari situs BGR, Rabu, 20 Maret 2019, saluran YouTube, PhoneBuff, mengunggah yang isinya membandingkan kinerja dua smartphone premium tersebut.

Speechless, Ponsel Rp20 Juta Rusak gara-gara Ketipu Iklan

PhoneBuff memutuskan untuk melihat kinerja iPhone XS Max dan Galaxy S10 Plus. Perlu diketahui, iPhone XS Max dipersenjatai dengan Apple A12 Bionic yang memiliki RAM 4GB. Perangkat ini sebelumnya berhasil mengalahkan OnePlus 6T edisi McLaren yang memiliki RAM 10GB.

Sedangkan, Samsung Galaxy S10 Plus memiliki RAM 8GB. Tes ini dilakukan menggunakan aplikasi dan game. Dalam putaran pertama kreator melakukan uji coba pada kekuatan pemrosesan.

Cara Ngecas Galaxy S10 Plus Tanpa Kabel, Tinggal Tempel

iPhone Xs, Xs Max.

iPhone XS Max.
Samsung Galaxy S10 Plus, Kameranya Bisa Jadi Andalan Vlogger

Kemudian, pada putaran kedua dilakukan uji coba multitasking. Perangkat yang bisa menyelesaikannya lebih dahulu akan dianggap sebagai pemenang.

Dalam video juga terlihat bahwa iPhone XS Max memulai tugas dengan kinerja yang mengesankan dan bisa menyelesaikannya jauh lebih cepat.

Akan tetapi, iPhone XS Max menjadi terbelakang ketika tes multitasking. Alhasil, tes ini dimenangkan oleh Samsung Galaxy S10 Plus.

Salah satu perangkat andalan Apple itu harus mengalah dan memberi ruang kemenangan bagi lawannya. Video yang diunggah pada 17 Maret 2019 tersebut telah mendapat like sebanyak 8,3 ribu dengan dua ribu komentar. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya