Oppo F11 Pro Diklaim Laris Manis, Jualannya Tembus 2 Kali Lipat

Penjualan perdana Oppo F11 Pro di ITC Roxy Mas, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone China Oppo resmi melakukan penjualan perdana Oppo F11 Pro di ITC Roxy Mas, Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019. Smartphone ini diklaim yang pertama dari seri F yang paling cepat menembus target penjualan, atau hanya empat hari sejak preorder dibuka.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan preorder tahap awal dimulai pada 14-22 Maret 2019, dan bisa dipesan di berbagai e-commerce dan gerai resmi Oppo. Pemesanan awal juga mengidentifikasi bahwa 60 persen pemesan lebih memilih warna thunder black.

"Penjualan Oppo F11 Pro mencapai dua kali lipat dari target, sebelum dijual resmi ke pasar pada Minggu, 17 Maret kemarin," kata Aryo. Tidak hanya itu, penjualan F11 Pro meningkat 200 persen dibanding Oppo F9 dengan variasi RAM 6GB.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Aryo menambahkan pencapaian ini dikarenakan respons konsumen karena beberapa fitur keunggulan F11 Pro yang berbeda dari kompetitor. Sebagian besar konsumen tertarik dengan fitur VOOC flash charge 3.0, yang mana bisa mengisi baterai lebih cepat hanya dalam waktu 80 menit.

Kemudian, karena memiliki RAM jumbo dan hadirnya fitur Ultra Night Mode, yang mana bisa memaksimalkan pengambilan gambar pada malam hari. "Oppo tidak pernah sama dalam menciptakan produk. Kami terus berinovasi dari sisi warna, teknologi maupun desain," klaim Aryo.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Oppo F11 Pro hadir dengan dua kamera belakang berkekuatan 48MP+5MP, kamera depan 16MP, kapasitas baterai 4.000mAh, ROM 64GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Ponsel juga dipersenjatai dengan MediaTek Helio P70 yang sudah dilengkapi dengan teknologi hyperboost, untuk memaksimalkan kinerja perangkat.

Hadir dengan dua pilihan warna, thunder black dan aurora green, Oppo F11 Pro dijual seharga Rp5 juta. Sedangkan, untuk varian Oppo F11 akan tersedia di pasaran mulai 1 April 2019 yang dibanderol senilai Rp4 juta. (ren)

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022