Samsung Galaxy S10 Plus Rajai Ponsel Kelas Premium

Gerai Samsung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Vendor smartphone kelas premium di Indonesia diisi oleh beberapa merek asing, seperti iPhone, Samsung dan Huawei.

Samsung Siapkan Generasi Baru Ponsel yang Laku bak Kacang

Saat tim VIVA melakukan kunjungan di ITC Roxy Mas, Jakarta, salah satu karyawan toko elektronik mengatakan, untuk kelas premium dimenangi oleh merek Samsung. 

"Kalau untuk kelas premium banyak yang mencari Samsung Galaxy S10 Plus, banyak yang tukar tambah atau trade-in juga. Belum lagi bonus kuota setahun yang ditawarkan provider Indosat Ooredoo dan XL Axiata," katanya di Jakarta, Sabtu, 23 Maret 2019.

Samsung Luncurkan Galaxy A01 Core, Harga Murah Banget

Galaxy S10 Plus sendiri dibanderol mulai dari Rp14 juta. Ada juga versi yang lebih ekonomis, Samsung Galaxy S10e yang dijual Rp10,5 juta. Namun dirinya mengklaim bahwa seri tersebut tidak banyak dicari karena memiliki ukuran yang lebih kecil, memiliki bentang layar 5,8 inci. 

Sedangkan Galaxy S10 Plus memiliki bentang layar 6,4inci. Bicara masalah ruang, seri ini tersedia dengan RAM 8GB dan 12GB. Sedangkan ROM-nya ada pilihan 128GB, 512GB dan 1TB. 

Samsung Luncurkan Galaxy A31, Ini Spesifikasinya

Ketiganya ditenagai prosesor Exynos 9820. Dari empat seri yang diluncurkan, perusahaan tidak turut membawa seri 5G karena di Tanah Air belum mendukung jaringan tersebut. 

Galaxy S10e memiliki dua kamera belakang, 12MP dan 16MP dengan kamera depan 10MP.  Sedangkan untuk RAM tersedia pilihan 6GB dan 8GB, dengan ROM 128GB dan 256GB. Perangkat ini resmi dijual pada 8 Maret lalu. 

Samsung S10 menjanjikan kamera yang stabil dan tajam untuk fitur video. Ingin lihat hasilnya di tengah cuaca dingin Turki? Lihat dalam video ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya