Oppo: Ponsel Gaming Kelas Bawah Adalah Hak

Oppo A5S
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengungkapkan ponsel gaming bukan menjadi pasar spesifik perusahaan. Menurutnya semua konsumen berhak merasakan perangkat game di semua lini, baik kelas atas maupun kelas bawah. 

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

"Gamer bukan salah satu konsumen spesifik buat Oppo. Kita bawa fitur game di semua lini. Cuma memang ada sedikit perbedaan, di seri A7, F11 dan Find X yang terdapat fitur hyperboost. Bedanya cuma itu aja," katanya di Jakarta, Senin 25 Maret 2019.

Aryo menambahkan, masa depan gaming adalah saat sudah hadirnya jaringan generasi kelima atau 5G dan cloud gaming.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Mereka lebih fokus pada kemampuan daya beli masyarakat dan performa perangkat yang dapat menghadirkan kenyamanan saat bermain game. 

Untuk itulah di perangkat yang baru, Oppo A5s, mereka juga melengkapinya dengan baterai jumbo dan sejumlah fitur untuk gamer. Seperti smart game bar, yang dapat bekerja dengan baik dalam format portrait maupun landscape, mode cepat berbagi tangkapan layar dan dapat membalas pesan saat bermain game. 

Pekerjaan Content Creator Makin Mudah

"Kemudian gamer itu kan maunya ketika mereka sedang berkompetisi, mereka punya tombol yang bisa memblokir, jadi enggak ada yang ganggu," katanya. 

Menurut Aryo, belum ada produsen yang secara khusus menghadirkan perangkat tersebut di Indonesia. Perangkat A5s yang baru saja diboyong ke Indonesia memiliki sejumlah spesifikasi khusus yang ditujukan untuk gamer. 

Contohnya seperti optimalisasi jaringan, perlindungan jaringan, mode perangkat, game engine, mode bebas gangguan, menonaktifkan sim card kedua, penguncian kecerahan layar, dan jawab panggilan dengan mudah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya