Lenovo Boyong 2 Perangkat Gaming Premium ke Indonesia

Laptop Lenovo Legion Y740.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Raksasa teknologi China, Lenovo, resmi memboyong dua perangkat gaming terbaru, laptop Legion Y740 dan dekstop C730 Cube. Mengusung tema 'stylish di luar, buas di dalam', produk tampil dengan desain elegan dan ditingkatkan pada grafis dan prosesor. Sehingga, menghasilkan display dan audio yang terbaik.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

"Laptop Legion Y740 menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan, sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain. Tapi juga untuk bekerja, dan bahkan kerja berat seperti editing," kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin di Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Legion Y740 merupakan perangkat yang ditujukan untuk gamer hardcore. Laptop ini menggunakan kartu grafis GeForce RTX 2060 dengan bentang layar 15,6 inchi full HD.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Untuk prosesornya diperkuat oleh Intel Generasi 8 Core i7 dengan memori 32GB. Bagian keyboard diklaim anti-ghosting dan memiliki sistem pencahayaan lebih dari 16 juta pilihan warna. Untuk bagian suara ditenagai dengan Dolby Atmos dan Dolby Sound Radar.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG
Dekstop Legion C730 Cube.

Kapasitas baterainya disebut dapat bertahan hingga enam jam. Gamer juga tidak perlu khawatir terjadi overheating karena sudah dilengkapi dengan Lenovo Legion Coldfront dual fan thermal layout, yang akan menjaga suhu perangkat tetap dingin.

Untuk harga mulai dari Rp28,5 juta, dan sudah tersedia di distributor resmi dan ritel online. Central Processing Unit (CPU) Legion C730 Cube ditujukan untuk gamer yang membutuhkan dekstop ringan dan ringkas, namun dengan performa mumpuni.

Memiliki bentuk 19 L, perangkat ini mudah dibawa. Bagian atas yang transparan memungkinkan pengguna melihat isi di dalamnya, di mana terdapat RGB system lighting yang warnanya dapat dikustomisasi.

Perangkat memiliki kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 yang didampingi dengan prosesor Intel Generasi 9 Core i9. Sedangkan untuk varian Intel Generasi 9 Core i7, dikolaborasikan dengan NVIDIA GeForce RTX 2070. Di sisi audio, terdapat Dolby Atmos yang dapat menghasilkan pengalaman audio tiga dimensi.

Adapun, Legion C730 Cube dibanderol mulai dari Rp32 juta untuk variant Core i7, sedangkan untuk Core i9 dibandrol Rp50 juta. Perangkat sudah dijual secara offline di ritel resmi Lenovo dan ritel online. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya