Asus Siapkan Kejutan untuk Gamer, Bawa Laptop Paling Tipis di Dunia

Laptop gaming Asus ROG Zephyrus S GX701 dan GX531.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Sub-brand Asus yang khusus di lini gaming, Republic of Gamers atau ROG, segera membawa dua laptop terbaru ke Indonesia.

'Invasi' Laptop Gaming Asus ke Indonesia

Peluncuran yang dijadwalkan pada Kamis mendatang, 11 April 2019 ini akan mengenalkan ke publik tentang perangkat terbaru mereka yang diklaim tertipis di dunia, di mana ketebalannya hanya 1,5 sentimeter.

Product Marketing Manager Asus ROG Indonesia, Hendra Wijaya, mengaku akan membawa seri ROG Zephyrus S GX701 dan GX531. Keduanya didukung oleh komponen GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Acer Nitro V 15, Gamer Pemula Silakan Coba

"Berkat perpaduan prosesor dan kartu grafis, keduanya memiliki kemampuan yang mumpuni untuk digunakan para gamer," kata dia di Jakarta, Rabu 27 Maret 2019.

Hendra mengatakan, keduanya memiliki RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 24GB. Sedangkan pada bagian layar, memiliki bezel ultra-tipis dengan rasio screen-to-body hingga 81 persen.

Kabar Baik untuk Pengguna Axioo Pongo

Kemudian, perangkat ini juga memiliki refresh rate 144Hz dengan respons waktu 3ms. Perangkat tidak hanya ditujukan bagi para gamer.

Menurut Hendra, berkat disokong layar dengan tingkat reproduksi warna di color space sRGB hingga 100 persen, pekerja kreatif juga bisa memanfaatkan perangkat ini. Kendati demikian, Hendra masih menutup rapat informasi detail mengenai spesifikasi dan harga. (asp)

Laptop Asus ROG.

Perhatian Tertuju ke 2 Laptop Gaming Asus ROG

Asus Indonesia mengumumkan salah satu sorotan dari lini Republic Of Gamers (ROG) yang akan meluncur di 2024, yaitu ROG Zephyrus G14 dan G16.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024