Heboh, Pamer Kualitas Kamera Huawei P30 Pro Kok Pakai iPhone

Seri Huawei P30.
Sumber :
  • Instagram/@rohitduttaofficial

VIVA – Huawei telah merilis seri smartphone andalan mereka, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Smartphone ini menjadi perhatian karena digadang sebagai pesaing iPhone dan smartphone Samsung terbaru. 

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Nah ada yang menjadi perhatian dalam ulasan kemampuan Huawei P30 Pro. Seorang influencer media sosial dengan nama akun di Twitter, @aMrazing. Akun ini memamerkan kemampuan kamera Huawei P30 Pro dan mendapat sorotan, sebab dia memosting hasil jepretan smartphone andalan Huawei itu dengan iPhone di Twitter. 

Sontak postingan akun influencer itu menjadi perhatian warganet. Akun tersebut menjelaskan, menurutnya tidak ada masalah dengan dia memosting hasil foto Huawei P30 Pro dengan iPhone. Akun ini berdalih yang dia ulas adalah kemampuan kamera Huawei bukan sistem operasi perangkatnya. 

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Dalam ulasannya, @aMrazing memamerkan kemampuan kamera Huawei P30 Pro yang bisa motret objek dengan 10 kali optical zoom, dan 5 kali optical zoom untuk video. 

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Dari rangkaian foto dan video yang diposting, akun tersebut menegaskan postingan tersebut tanpa diedit alias asli seperti itulah jepretan dari Huawei P30 Pro. 

"Semua foto dan video gak ada yang diedit dan huawei p30 pro yang kupakai ini softwarenya bahkan belum sempurna karena dipinjemin pas hapenya belum rilis di pasaran," tulis akun tersebut. 

Huawei unjuk gigi meluncurkan Huawei seri P30 di Paris, Prancis, Selasa 26 Maret 2019 waktu setempat. Huawei mengonfirmasi jika semua P30 dan P30 Pro akan dilengkapi dengan Sonos One. (Sar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya