Samsung Galaxy Buds Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp1,9 Juta

Samsung Galaxy Buds
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Buds di Indonesia. Perangkat wearable ini diklaim dapat menghasilkan audio yang luar biasa karena disokong teknologi AKG Sound.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Head of Product Marketing, IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, perangkat ini akan memberi kenyamanan yang lebih kepada pengguna, karena diciptakan khusus untuk pengguna yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang jernih.

"Galaxy Buds memiliki desain yang nyaman untuk digunakan. Selain itu, perangkat juga sangat mudah digunakan, sempurna untuk menunjang gaya hidup masyarakat sehari-hari yang ingin konektivitas tanpa batas," katanya melalui keterangan tertulis, Jumat, 29 Maret 2019.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Untuk keamanan, mereka menanamkan teknologi Quick Ambient Sound, yang memungkinkan pengguna menyesuaikan volume suara. Caranya hanya dengan mengetuk perangkat saat digunakan. Fitur ini bisa diaktifkan baik ketika mendengarkan musik maupun sedang menelepon.

Ada pula Adaptive Dual Microphone yang akan membuat suara pengguna menjadi jelas meskipun dalam suasana bising. Perangkat memiliki desain yang compact dan ergonomis, sehingga nyaman dipakai seharian penuh.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Galaxy Buds juga memiliki casing, sehingga mudah saat pengguna membawanya. Untuk teknologi baterainya sendiri bisa diisi penuh hanya dalam waktu 15 menit, serta mendukung wireless charging dan device-to-device power sharing.

Galaxy Buds sudah terintegrasi dengan asisten digital Bixby, sehingga tidak perlu repot jika ingin melakukan panggilan, mengirim pesan atau memeriksa sisa baterai. Perangkat ini dibanderol Rp1,9 juta yang sudah bisa dipesan pada 28 Maret-14 April 2019, di Blibli.com, Dinomarket, Erafone.com, JD.ID, Lazada, Shopee dan Telesindoshop.com. (mus)

Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024