Charger Pintar, dari Fast Charge sampai VOOC Flash Charge

Zola Smart charger
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Proses pengecasan dengan teknologi dan proteksi perangkat yang canggih makin bermunculan. Zola diklaim memiliki kemampuan pengecasan turbo dan teknologi quick charge terbaru.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Turbo max charger buatan Zola diklaim sebagai smart charger. Charger pintar ini mampu mengisi daya dengan cepat karena memiliki teknologi yang lengkap. Tak hanya didukung quick charge 3.0 tapi juga gabungan dari Fast Charge dan Super Charge Protocol ala Huawei, dipadu juga dengan VOOC Flash Charge yang kerap didengungkan Oppo. 

"Mengisi daya dengan Zola bisa mencapai 50 persen dalam kurun 30 menit. Power delivery ini bisa juga digunakan untuk iPhone 8 dan di atasnya. Teknologi Power Delivery membuat pengisian daya ke perangkat anda 2 kali lebih cepat di bandingkan pengisian normal," ujar Direktur Zola, Tomo Lee, dalam keterangannya, Senin, 1 April 2019.

Luhut Ungkap Rencana China Tanam Ratusan Hektare Padi di Kalimantan

Selain iPhone, ZOLA Turbo Max juga kompatibel dengan beberapa produk Samsung terbaru, seperti  Galaxy S8, S8+, note8, S9, S9 Plus, S10E, S10 dan S10 Plus, serta semua perangkat yang mendukung fast charging. 

"Ada juga Dual Output, yang memungkinkan charger mengisi daya dua perangkat bersamaan dengan maksimal output hingga 28W," ujar Tomo.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Ada tambahan beberapa perlindungan IC di Zola Turbo Max, yang membuat sangat aman untuk digunakan di perangkat. Beberapa di antaranya seperti over-charging protection, short-circuit protection, high-temperature protection. Serta 
menggunakan bahan plastic PC + ABS yang mempunyai kekuatan extra & sangat aman terhadap temperature tinggi.

Zola dibanderol dengan harga Rp199.000 dengan paket penjualan yang berisi, 1 x Turbo Max USB Charger, 1 x User  Manual, 1 x Warranty Card, 1 x PD Type C Cable 1 Meter dan jaminan garansi 12 bulan.

Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024