Google 'Terciduk' Bocorkan Ponsel Pixel 3a dan 3a XL

Smartphone Google Pixel.
Sumber :
  • androidpolice

VIVA – Raksasa teknologi Google secara tidak sengaja membocorkan ponsel pintar atau smartphone Google Pixel 3a di Google Play Console dengan nama sandi 'Sargo' sebelum waktu perilisan. Tak hanya itu, Pixel 3a XL juga muncul bersamaan yang diberi nama sandi 'Bonito'.

Smartphone Google Pixel 3a Punya Cacat, Mati Sendiri Tanpa Dipakai

Dikutip dari situs Techradar, Minggu, 7 April 2019, atas kebocoran yang tidak disengaja ini artinya konsumen tidak perlu lagi ragu tentang laporan beberapa waktu lalu, yang menyebut bahwa Google akan menghadirkan ponsel Pixel kelas menengah yang diambil dari seri kelas atas.

Situs Android Police dan beberapa pengguna di Reddit berhasil mengambil tangkapan layar Pixel 3a sebelum penampakan itu menghilang. Dari apa yang Google perlihatkan maka smartphone tersebut hadir dalam pilihan warna ungu.

Siap-siap, Google Bakal Hadirkan Pixel Versi Murah

Situs itu juga mengungkapkan beberapa spesifikasi ponsel ini seperti RAM dan resolusi layar. Baik Sargo dan Bonito memiliki RAM 4GB, tetapi Pixel 3a memiliki resolusi layar 1080 x 2220 px dan kerapatan piksel 440 ppi. Di sisi lain, layar Pixel 3a XL memiliki resolusi 1080 x 2160 dan 400 ppi.

Mempertimbangkan resolusi dan kerapatan piksel, Pixel 3a kemungkinan akan menampilkan panel 5,6 inchi, sementara Pixel 3a XL akan menggunakan layar 6 inchi.

Bocoran Terbaru Google Pixel 3a, Tombolnya Warna-warni

Keduanya juga dilaporkan menggunakan prosesor Snapdragon 670 dan kamera 12MP lensa tunggal di bagian belakang.

Ponsel ini juga terdaftar dengan fitur sistem pada Play Console yang mengisyaratkan peluncurannya pada pertengahan tahun ini.

Tampaknya rilis resmi dari kedua ponsel tersebut akan hadir dalam konferensi I/O Google 2019 yang dimulai pada 7 Mei 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya