Rilis 21 Mei, Undangan Honor 20 Bermain Teka-teki Angka 4

Ilustrasi Honor
Sumber :
  • Tech Radar

VIVA – Perusahaan ponsel asal China, Honor, telah mengumumkan bahwa smartphone seri Honor 20 akan diluncurkan di Inggris pada 21 Mei mendatang. Ini akan menjadi awal debut Honor 20 secara global.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Mengutip Tech Radar, Senin, 15 April 2019, pengumuman peluncuran itu diterbitkan secara online dalam bentuk flyer digital. Namun ada yang menarik, yaitu tanggal 21 Mei ditulis menggunakan rangkaian angka empat, yaitu "444 + 4x4x4 + (4 + 4) / 4 + 44/4" yang sama dengan 521, atau mewakili tanggal 21 bulan 5.

Belum dipahami apa maksud Honor bermain teka-teki dengan gabungan rumus matematika dan angka empat itu. Namun, menurut Tech Radar, bisa jadi angka empat merupakan bagian penting dari peluncuran Honor 20.

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Salah satu makna yang paling mungkin dari angka empat adalah bahwa Honor 20 akan memiliki empat kamera belakang, mirip dengan Huawei P30 Pro. Karena Honor adalah sub-merek Huawei dan keduanya sering berbagi teknologi kamera.

Kemungkinan lain tentang penggunaan angka empat juga bisa jadi merupakan pesan tersirat bahwa akan ada empat smartphone berbeda yang bakal diluncurkan.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Spekulasi tersebut berangkat dari kalimat Honor 20 Series, bukan Honor 20. Di antara deretan ponsel yang mungkin diperkenalkan adalah Honor 20 Pro dan Honor 20 Lite, ditambah lagi Honor 20 5G.

Namun, lagi-lagi untuk sementara ini kita hanya bisa menebak, sampai tanggal 21 Mei Honor menyampaikan pengumuman resmi. (dhi)

Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024