Siap-siap Oppo F11 Pro Edisi Avengers, Ada yang Beda

Oppo F11 Pro
Sumber :
  • Twitter/@OPPOIndonesia

VIVA – Oppo Indonesia akan merilis F11 Pro edisi khusus menyambut rilis film Avengers:End Game di Indonesia 24 April 2019. Oppo akan merilis F11 Pro edisi terbatas dari kumpulan figur Marvel. F11 Pro edisi khusus ini akan dijual secara terbatas oleh Oppo Indonesia. 

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

"Kita akan memperkenalkan perangkat seri terbatas F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers:End Game pada 24 April mendatang," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangannya, Senin 22 April 2019. 

Dia mengatakan Oppo Indonesia mengharapkan Oppo F11 Pro versi khusus ini bisa jadi collectible items untuk penggemar film Marvel, terutama kelompok Avengers. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Untuk promosi F11 Pro edisi Avengers sudah dilakukan pada laman resmi YouTube dan Facebook Oppo Indonesia. Oppo Indonesia juga menggelar promosi smartphone edisi khusus ini pada delapan titik di beberapa stasiun MRT. 

Oppo F11 Pro khusus ini akan memiliki spesifikasi hampir sama dengan F11 Pro yang biasa. Hanya saja berbeda pada beberapa spesifikasi seperti RAM 6 GB dan ROM 128 GB. 

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Prosesornya masih sama menggunakan Mediatek Helio P70. Layarnya juga tampil full tanpa notch.

F11 Pro juga memiliki baterai berdaya 4000 mAh serta dilengkapi VOOC 3.0. Fast charging ini dapat mengisi penuh perangkat selama 80 menit. Aryo mengatakan, penjualan dan harga perangkat edisi khusus ini akan diumumkan Oppo Indonesia pada 24 April 2019. F11 Pro edisi khusus hadir dengan satu warna gradasi biru dan logo Avengers pada casing belakang dan di atas modul kamera belakang. 

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022