Unik, Samsung Luncurkan TV Layar Vertikal, Harganya Rp22 Juta

Samsung TV
Sumber :

VIVA – Produsen televisi, tengah berlomba-lomba menciptakan inovasi layar televisi. Salah satunya adalah Samsung, yang baru saja mengumumkan TV baru di Korea Selatan, 'Sero'. Perangkat ini memiliki bentuk layar vertikal, yang menampilkan konten televisi layaknya saat menggunakan ponsel.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Dilansir melalui laman TechRadar, Selasa 30 April 2019, Sero tidak sendiri, ada Samsung Serif dan Frame TV, yang akan menjadi bagian dari jajaran produk perusahaan pada tahun ini. Sero menggunakan layar quantum dot, sama dengan TV QLED lainnya.

Sero memiliki lebar 43 inci dan menampilkan channel audio 4.1 melalui speaker 60w. Perangkat ini juga akan disertai Bixby - asisten digital Samsung. Saat ini, Sero hanya tersedia untuk pasar Korea Selatan, belum akan dibawa ke pasar internasional dalam waktu dekat. Harganya dibanderol US$1.600 atau sekitar Rp22,7 juta. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Gagasan tentang TV vertikal, memang terdengar menggelikan, namun Samsung terbilang berani, karena masih ada perusahaan teknologi yang memiliki ide layar vertikal dengan ukuran yang lebih kecil.

Contohnya seperti Google Home Hub, yang bisa menghubungkan pengguna atau anggota keluarga di Facebook, dan diketahui tampilan layar lebih kecil. (asp)

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta
Tablet Samsung.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Electronics Indonesia melengkapi jajaran tabletnya yang meluncur tahun ini dengan menghadirkan Galaxy Tab S6 Lite (2024).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024