Siap-siap, Google Bakal Hadirkan Pixel Versi Murah

Smartphone Google Pixel.
Sumber :
  • androidpolice

VIVA – Acara temu pengembang tahunan Google I/O siap diselenggarakan dari 7 hingga 9 Mei 2019. Google I/O 2019 akan digelar di Shoreline Amphitheatre di Mountain View, California, Amerika Serikat tak jauh dari kantor pusat Google. 

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Dilansir dari laman Tech Radar, Selasa 30 April 2019, sejumlah produk diharapkan akan diperkenalkan pada panggung Google I/O 2019 salah satunya adalah seri baru smartphone Google Pixel

Namun bukan penerus Pixel 3, tapi diharapkan Google memperkenalkan versi murahnya yaitu Pixel 3a. Tren perusahaan smartphone merilis produk versi murahnya sudah dilakukan oleh Apple dengan merilis iPhone XR dan Samsung dengan merilis smartphone Samsung S10e. 

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Selain harga, optimalisasi sistem smartphone juga dilakukan. Diharapkan Pixel 3a menjadi ponsel pertama yang menggunakan Android versi baru.

Selain itu, detail Android Q juga diharapkan bisa hadir minggu depan. Versi baru dari sistem operasi mobile Android ini sebelumnya telah hadir dalam versi beta lebih dari sebulan lalu. 

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Android Q dikabarkan akan hadir dengan Mode Gelap dan otorisasi wajah dengan Face ID. Selain itu, Pixel 3a diperkirakan hadir dengan sejumlah fitur baru dari sistem yang akan mendukung ponsel lipat, lebih banyak pilihan privasi dan tambahan tool pengembang. 

Pekan depan kemungkinan menjadi waktu Google memperkenalkan produk speaker yang terhubung dengan perangkat. Produk ini diperkirakan versi lebih tinggi dari Google Home Hub. Kemungkinan nama dari produk tersebut sudah muncul. Ada yang menyebutnya sebagai Nest Hub Max serta juga ada Google Home Hub Max.

Selain itu, dalam daftar acara Google I/O 2019 menyebutkan Project Euphoria. Proyek ini ditujukan untuk meningkatkan teknologi Google bagi orang dengan kesulitan bicara dan mendapat suaranya kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya