XL Axiata Jual Ponsel YouTube Unlimited, Harga cuma Rp700 Ribu

Manajemen PT XL Axiata Tbk.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Operator telekomunikasi PT XL Axiata Tbk merilis Paket Xtra Rejeki dan Xtra Kuota Ramadan. Kedua paket ini untuk memudahkan pengguna berkomunikasi selama Ramadan dan Idul Fitri 2019.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, Xtra Rejeki merupakan paket data yang menawarkan cashback untuk pengguna. Menurutnya, cashback ini bisa digunakan untuk pembelian smartphone di online partner, di mana ke depannya, bisa juga dipakai untuk kebutuhan belanja harian.

"Pelanggan bisa mulai membeli Paket Xtra Rejeki dan menggunakan cashback untuk membeli smartphone saat merayakan Lebaran,” kata dia di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2019.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Bonke menuturkan, paket tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB yang dijual dengan harga Rp65 ribu dengan cashback hingga Rp400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp125 ribu dengan cashback hingga Rp800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp200 ribu dengan cashback hingga Rp1,2 juta.

"Syarat mendapatkan cashback dengan melakukan pembelian sebanyak tiga, enam hingga dua belas kali. Besaran yang didapatkan tergantung dari jumlah paket yang dibelanjakan. Selain itu pengguna juga bisa meraih cashback dengan membeli paket data ke empat nomor lainnya," jelas Bonke.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Ia mengaku, Paket Xtra Rejeki memiliki akses tak terbatas ke aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line serta Gojek, dan YouTube. Untuk mengaktifkannya bisa melalui *123*678# dan untuk melihat besaran cashback juga melalui cara yang sama.

Selain Xtra Rejeki, ada juga Paket Xtra Kuota Ramadan dan smartphone Xtream 2. Menurut Bonke Paket Xtra Kuota Ramadan adalah paket internet spesial selama Ramadan untuk pelanggan prabayar guna melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi hingga mudik Lebaran.

"Paket Xtra Kuota Ramadan hadir dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp500 untuk paket harian, Rp1.000 untuk paket tiga hari, dan Rp2.500 untuk paket mingguan," tuturnya.

Kemudian terakhir ada smartphone Xtream 2 yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp700 ribu. Bonke mengklaim jika smartphone ini memiliki layanan unlimited YouTube 24 jam selama satu tahun.

"Smartphone ini hasil kerja sama antara XL Axiata dengan Evercoss, dan bisa didapatkan di toko serta ritel. Namun, jika ingin melakukan pembelian dengan jalur online, pelanggan bisa memanfaatkannya dengan cashback dari Paket Xtra Rejeki." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya