Akhirnya Google Rilis Pixel 3a, Harganya Setengah dari Ponsel Premium

Smartphone Google Pixel 3a.
Sumber :
  • Instagram/@techhindustani

VIVA – Dalam konferensi Google I/O, Google mengumumkan smartphone terjangkaunya yaitu Pixel 3a dan Pixel 3a XL. Raksasa teknologi itu mengatakan kedua smartphone itu memiliki harga setengah dari produk premiumnya, namun tetap dikemas dengan teknologi canggih. 

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Dikutip dari laman Metro, Rabu 8 Mei 2019, kedua ponsel memiliki tampilan layar OLED dan kamera HDR+ yang memungkinkan pengguna mengambil gambar menakjubkan. Masa pakai baterainya bisa bertahan hingga tujuh jam jika diisi dalam waktu 15 menit dan 30 jam jika diisi hingga penuh. 

Peningkatan yang mendapat sorotan ada pada mode augmented reality atau AR untuk penggunaan Google Maps dan Streetview. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapat instruksi jalan yang ditangkap melalui bidik kamera. 

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

"Saat ini Anda berharap banyak dari sebuah perangkat, Anda menginginkan kamera premium yang bisa mengambil gambar secara langsung dan layak dibagikan ke mana pun. Anda memerlukan alat yang dapat menghubungkan Anda ke dunia, dengan semua aplikasi favorit dan dapat membantu di siang hari," kata Google dalam presentasinya. 

Perusahaan raksasa digital itu menuturkan, banyak dari konsumen yang mengharapkan perangkat dengan baterai yang tahan lama, namun tetap aman dan mutakhir dari segi perangkat lunak. Smartphone Pixel 3a dan Pixel 3a XL merupakan jawaban dari itu semua, karena memiliki fitur yang dibutuhkan namun harganya setengah dari ponsel flagship.

Kerennya Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra

Google Pixel 3a dan Google 3a XL memiliki tiga pilihan warna, hitam, putih dan ungu. Kemudian untuk Pixel 3a memiliki layar 5,6 inchi yang dijual £399 atau Rp7,4 juta dan Pixel 3a XL memiliki bentang layar 6 inchi yang dibandrol £469 atau sekitar Rp8,7 juta. (ali)

Ilustrasi smartphone baru.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Smartphone baru Samsung Galaxy M02s dan Realme V15 meluncur bareng pada 7 Januari, Xiaomi Redmi Note 9T rilis 8 Januari 2021.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2021