QuranBest, Aplikasi yang Senyaman Baca Alquran Cetak

Salah satu fitur di Aplikasi QuranBest.
Sumber :
  • http://www.quranbest.com/

VIVA – PT Barokah Inovasi Teknologi membuat sebuah aplikasi Alquran dengan fitur terlengkap untuk pengguna smartphone bernama QuranBest.

Viral Seorang Pria Jadi Mualaf Setelah Lakukan Hal Unik Ini di Masjid

Selain fitur lengkap, QuranBest memiliki tampilan yang menyerupai Alquran cetak sehingga bagi yang membaca menjadi senyaman membaca Alquran cetak.

Peluncuran QuranBest dilaksanakan pada Rabu hari ini saat pengajian ASN (Aparatur Sipil Negara) yang rutin diselenggarakan Pemerintah Kota Bandung.

Terpopuler: Pembakar Alquran Dikabarkan Tewas, Wanita Mualaf Meninggal hingga Pakistan Geser RI

Wali Kota Bandung, Oded Muhammad Danial, mengungkapkan kegembiraannya dengan kehadiran aplikasi QuranBest.

“Saya sudah mengunduh QuranBest. Fiturnya cukup lengkap dan mempermudah penggunanya dalam membaca Alquran. Selain itu, yang harus diingat, aplikasi ini merupakan karya anak bangsa yang dikembangkan warga Bandung," kata Oded, lewat keterangannya, Rabu, 8 Mei 2019.

Jadi Contoh Toleransi, Terowongan Penghubung Istiqlal dan Katedral Jadi Sorotan Dunia

Lebih lanjut ia mengatakan QuranBest memiliki 7 jenis Alquran dalam satu aplikasi sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkan QuranBest sesuai kebutuhan. Di dalamnya juga terdapat fitur kiblat dan pengingat jadwal salat wajib.

"Fitur menarik lainnya adalah bookmark ayat-ayat Alquran dengan tema-tema populer yang secara umum banyak dibutuhkan, seperti ayat-ayat yang berhubungan dengan rezeki, larangan riba serta solusi hidup," ungkapnya.

Bagi pengguna QuranBest juga bisa melihat angka dan grafik pencapaian membaca Alquran per hari, fitur belajar tajwid, dan fitur sharing sosial untuk mengajak berlomba-lomba dalam kebaikan.

"Kita semua sekarang sudah bisa mengunduh secara gratis aplikasi QuranBest di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone," jelas Oded. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya