realme 3 Pro dan C2 Bisa Dibeli di Lazada Hari Ini, Jangan Ketinggalan

Peluncuran realme 3 Pro dan realme C2.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Direktur Pemasaran realme Asia Tenggara, Josef Wang, mengaku saat ini memiliki tujuh juta pengguna di seluruh dunia, di mana Indonesia menyumbang enam ribu pengguna.

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga

"Kami juga memiliki 12 ribu ritel dan satu toko offline di Medan, Sumatera Utara. Dalam waktu dekat akan buka satu lagi di Jakarta," katanya di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2019.

Meski begitu, realme masih tetap mengandalkan platform online atau e-commerce untuk jualan. Hal ini karena realme menargetkan generasi milenial atau anak muda yang lebih senang berbelanja daring ketimbang di toko offline.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Bahkan, lanjut Wang, pada penjualan realme 3 Pro dan realme C2 kali ini, mereka menggandeng Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. Namun, untuk penjualan perdana hanya eksklusif di Lazada pada Kamis hari ini, 9 Mei 2019.

realme 3 Pro merupakan ponsel yang dibanderol mulai dari harga Rp3 juta. Layaknya ponsel flagship, perangkat memiliki kelebihan di sisi desain, baterai, kamera hingga kejernihan layar. Perlu diketahui, smartphone ditenagai dengan Snapdragon 710 octa-core.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Kemudian, untuk kekuatan fotografi, terdapat dual-camera di bagian belakang dengan kamera utama 16MP bukaan f/1.7 dan depth sensor 5MP dengan bukaan f/2.4.

Sementara kamera selfie tertanam di dewdrop dengan resolusi 25MP dan bukaan f/2.0. Lalu, untuk realme C2 diketahui sebagai generasi berikutnya dari realme C1, yang harganya masih tetap sama meskipun spesifikasinya meningkat.

realme C2 dibanderol mulai dari harga Rp1,5 juta. Dapur pacunya tertanam Mediatek Helio P22, di mana prosesor ini juga diklaim terbaik di kelasnya.

Untuk pilihan ruangnya tersedia RAM 2GB dan ROM 16GB serta RAM 3GB dan ROM 32GB. Adapun daya baterai yang tersedia hingga 4.000mAh, yang memungkinkan penggunaannya hingga satu hari penuh.

Dari sisi fotografi juga terdapat dual-camera pada bagian belakang dengan resolusi kamera utama 13MP dengan bukaan f/2.2 dan kamera sekunder 2MP dengan bukaan f/2.4. Sementara untuk kamera depan ditenagai 5MP dengan bukaan f/2.0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya