Redmi Note 7 Bawa Spesifikasi Tinggi, Garansi 1,5 Tahun

Redmi Note 7
Sumber :
  • Instagram/@mi.turkiye

VIVA – Xiaomi Redmi Note 7 baru saja dirilis Maret lalu kini hadir di Indonesia. Smartphone ini menggunakan Snapdragon 660 dengan kamera utamanya 48 MP. Redmi Note 7 hadir dengan dua versi 3 GB+32 GB seharga Rp2 jutaan dan 4 GB+64 GB dibanderol Rp2,6 juta. Selain itu Xiaomi menawarkan garansi selama 18 bulan. 

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

"Kita memberikan after sale 18 bulan. Rata-rata memberikan sekitar 12 bulan," kata Public Relations Manager Xiaomi Indonesia, Andi M. Rendy, di Jakarta, Kamis 9 Mei 2019. 

Dia mengatakan Xiaomi sangat percaya diri memberikan garansi 18 bulan. Alasannya, Andi mengatakan, komponen yang ada dalam Redmi Note 7 sangat berkualitas. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Dalam acara Tear Down Xiaomi Redmi Note 7 pada Kamis 9 Mei 2019, Andi memperlihatkan bagian-bagian dari ponsel itu. Pertama bodi depan dan belakang menggunakan Corning Gorilla Glass 5. 

Selain itu bagian dalam dari ponsel ini diperlihatkan bagian seperti modul kamera dan flash. Pada kamera depan menggunakan rubber untuk menjaga kamera tetap berada di tengah. 

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Selain itu juga memperlihatkan main board, tempat prosesor Snapdragon 660. 

Selain itu baterai Redmi Note 7 juga diperlihatkan dalam Tear Down kali ini. Karena menggunakan perekat khusus, Andi menjelaskan, tidak bisa ditaruh lagi ke dalam ponsel seperti semula. 

"Sekali dibongkar tidak bisa dipasang. Makanya kami sangat mengantisipasi untuk perbaikan kita menyarankan pertama membeli produk resmi," ujar dia.  

Dengan membeli produk resmi, dia menjelaskan, ponsel akan dijangkau dengan tim purna jual yang profesional. Karena ada bagian yang sangat vital dan harus dikerjakan orang profesional. 

"Kalau tidak dilakukan dengan orang profesional ini bisa bahaya," ujar Andi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya