Teknologi Ini Bakal Absen di Samsung Note 10

Gambar render Galaxy Note 10
Sumber :
  • Instagram/@akket_com

VIVA – ?Pabrikan elektronik asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan sedang sibuk menyiapkan smartphone Galaxy Note 10. Salah satu fitur unggulannya, yakni kamera dengan sensor terbaru.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Namun, seseorang yang dekat dengan sumber internal Samsung dan juga pemilik akun Twitter Ice Universe, mengatakan bahwa isu sensor kamera berukuran 64 Mega Piksel tidak benar adanya.

Zaman dulu, Samsung terkenal dengan upaya mereka untuk selalu terdepan dalam hal ukuran sensor kamera. Semakin besar ukurannya, maka produk mereka akan semakin laris.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Tapi, kini mereka sudah mengubah strategi itu. Bahkan, Samsung juga tidak menggunakan sensor berukuran 48 MP untuk produk S10 mereka.

"Tapi, performa kamera S10 lebih baik dari ponsel 48 MP manapun," tulis akun tersebut, dilansir dari BGR, Sabtu 11 Mei 2019. 

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Galaxy Note 10 akan diluncurkan beberapa bulan lagi. Smartphone itu dikabarkan bakal menggunakan modul kamera utama dengan lensa banyak.

Teknik tersebut sudah digunakan pada seri ponsel premium S10 dan S10+ dengan tiga kamera. Sedangkan, S10 untuk 5G menggunakan empat lensa di belakang. 

Soal desain, Note 10 tidak ada perubahan berarti dari S10, yang dirilis belum lama ini. Namun, tetap akan disematkan stylus S Pen untuk ponsel tersebut. 

Kabar lainnya menyebutkan, bahwa Samsung akan membuat dua versi dari Note 10, masing-masing akan mendukung teknologi 5G. Selain itu, ponsel canggih itu akan memiliki fitur pengisian baterai cepat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya