Realme 3 Pro dan C2 Dipastikan Bukan Smartphone Gaib

realme 3 Pro
Sumber :
  • Dokumen realme

VIVA – Usai resmi diperkenalkan ke khalayak Indonesia, realme 3 Pro dan C2 memulai debut penjualannya, baik di online maupun di offline. Banyaknya channel penjualan smartphone tersebut merupakan upaya realme untuk membuktikan bahwa kedua smartphone tersebut bukanlah gaib.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Istilah smartphone gaib memang kerap muncul dan menjadi label perangkat yang dibanderol cukup murah. Vendor smartphone dianggap menjual produknya dengan harga murah hanya sebagai gimick. Padahal, di pasaran, smartphone-nya pun tidak nyata alias tidak ada bentuk fisiknya di toko retail.

Namun tidak dengan realme. Vendor asal China itu ingin membuktikan jika smartphone terjangkau yang mereka besut benar-benar ada di pasaran. Buktinya, kedua handset itu telah terlihat dijual di toko-toko ritel offline di seluruh Indonesia sejak kemarin, 11 Mei 2019. 

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Di toko ritel tersebut, smartphone untuk anak muda itu dijual lengkap dengan promo cashback, bagi yang sudah melakukan preorder sebelum 10 Mei 2019. 

Sedangkan di pasar online, anak-anak muda di Indonesia juga bisa membeli realme 3 Pro dan C2 secara online di Lazada, Shopee, Tokopedia dan Akulaku. Bagi mereka yang membeli realme 3 Pro dan realme C2 di Shopee, Tokopedia dan Akulaku, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial untuk pembeli yang beruntung.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Akhirnya realme resmi memperkenalkan dua produk terbaru, realme C2 dan realme 3 Pro ke Indonesia. Kedua produk tersebut membawa berbagai karakter khas realme yang inovatif dan kreatif yang cocok untuk anak muda Indonesia. 

Realme 3 Pro menjadi smartphone game changer dengan menghadirkan kecepatan layaknya smartphone flagship berkat chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE. Ada juga dukungan kamera sensor flagship Sony IMX 519 yang mampu mengambil foto seperti smartphone flagship + super slo-mo video 960p dan VOOC 3.0 flash charge yang dapat mengurangi waktu pengisian baterai hingga 20%. 

Realme 3 Pro juga menjadi smartphone pertama dari realme yang dapat mencicipi Android Q Beta saat ini juga setelah diluncurkan di Indonesia pada 8 Mei 2019, dimana versi final Android Q akan resmi tersedia pada tahun depan.
Sementara itu realme C2 yang hadir sebagai The New Entry Level King di Indonesia juga terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pada pre-sale yang sama. Dengan menghadirkan layar besar + dewdrop notch, prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core.

Realme C2 didukung oleh baterai besar 4.000 mAh yang dapat bertahan sehari penuh. Di sektor kamera , terdapat kamera ganda 13MP + 2MP dengan AI, realme C2 siap menggantikan tahta realme C1 sebagai The New Entry Level King di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya