Usai Pamer X ke Dunia, Realme Bagi Berkah Ramadan di Indonesia

Ponsel Realme C2
Sumber :

VIVA – Vendor asal China yang merupakan subbrand dari Oppo, Realme, telah meluncurkan seri X yang dilengkapi dengan kamera pop up. Peluncuran untuk pasar dunia itu dibarengi juga dengan program berkah di bulan Ramadan untuk pasar Indonesia.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Ada dua program yang digelontorkan Realme untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna baru mereka agar bisa memaksimalkan perangkat tersebut. Pertama adalah  #JepretRealmeDeal yang akan membagikan kebaikan dalam bentuk promo harga terbaik untuk setiap pembelian smartphone realme melalui realme Official Online Store mulai tanggal 14 - 26 Mei.

Ada juga #JepretRealmeMoment, online photo challenge yang dibuat oleh realme melalui media sosial yang dapat diikuti oleh semua anak muda di seluruh Indonesia.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Program ini melibatkan beberapa platform e-commerce, baik Lazada, Shopee, sampai Tokopedia. Untuk pembelian di Lazada menggunakan metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon Rp 100.000 untuk setiap pembelian realme C2, diskon Rp200.000 untuk setiap pembelian realme 3 Pro dan diskon tambahan Rp50.000 untuk produk realme lainnya. 

Untuk anak muda yang selalu berbagi kebaikan melalui komentar positif di kolom ulasan produk di realme Official Online Store, mereka berhak mendapatkan hadiah khusus hingga Rp 600.000 untuk reviewer yang beruntung.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Sedangkan pembelian di Shopee menggunakan metode pembayaran AkuPay, konsumen berhak untuk mendapatkan penawaran khusus dalam bentuk diskon Rp100.000 untuk setiap pembelian realme C2, diskon Rp 200.000 untuk setiap pembelian realme 3 Pro, dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk produk realme lainnya. Hadiah menarik berupa kartu Flazz BCA untuk pembeli yang beruntung di Shopee.

Kesempatan untuk mendapatkan voucher Rp100.000 untuk pembelian realme C2 di Tokopedia juga bisa didapat bagi pembeli yang beruntung. Ditambah kesempatan untuk memenangkan kartu BCA Flazz gratis dan realme Buds untuk setiap pembelian produk realme di Tokopedia selama Bulan Ramadan.

Kemudian, realme juga memberikan kesempatan kepada anak muda yang ingin bekreasi lewat #JepretRealmeMoment. Akan ada 3 periode tantangan dengan tema berbeda dan 3 postingan dengan caption menarik.

Periode pertama akan berlangsung pada tanggal 15-25 Mei dimana peserta perlu mengunggah foto dengan tema makanan. Pemenang periode 1 akan diumumkan pada 25 Mei. Untuk periode kedua mulai tanggal 25 Mei - 1 Juni, peserta perlu mengunggah foto dengan tema kebersamaan dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni. Dan untuk periode ketiga pada tanggal 1 - 7 Juni, peserta perlu mengunggah foto dengan tema “Lebaran & Mudik" dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni. 

Namun tetap ingat, pastikan peserta sudah mengikuti akun @realmeindonesia sebelum mengikuti kompetisi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya