Samsung Perbaiki Kesalahan Galaxy Fold, Bakal Terlihat Berbeda

Samsung Galaxy Fold.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Setelah menunda perilisan ponsel lipat, yang seharusnya dilakukan pada Juni 2019 mendatang, eksekutif Samsung DJ Koh berjanji akan segera mengumumkan tanggal peluncuran baru. 

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dilansir dari BGR, 16 Mei 2019, Samsung juga dikabarkan melakukan sejumlah perubahan dan perbaikan pada ponsel yang dinamai Galaxy Fold itu. Perbaikan itu disebutkan termasuk membuat lapisan pelindung atas atau layar ponsel, namun bukan yang bisa dikupas.

Sebelumnya, Samsung Galaxy Fold dilaporkan bermasalah oleh sejumlah pengulas. Mereka menerima ponsel tersebut dari Samsung untuk di-review. Kasus yang terjadi disebutkan bahwa para pengulas itu menghapus lapisan pelindung, padahal Samsung telah menyampaikan pada sesi pers briefing Galaxy Fold, lapisan tersebut tidak boleh dihapus. 

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Namun sepertinya para pengulas kurang memahami pesan itu, sehingga ditemukan sejumlah kerentanan pada perangkat. Ketika ponsel itu dikembalikan ke Samsung, perusahaan asal Korea Selatan itu berjanji untuk melakukan perbaikan.

Perbaikan lain yang dilakukan Samsung, termasuk juga mengecilkan celah yang ada di bagian atas dan bawah engsel Fold, di mana partikel kotoran dan sejenisnya tidak hanya mulai secara tidak sengaja menyelinap ke dalam ponsel, tetapi juga tersangkut di bawah layar dan mulai menyebabkan masalah. Laporan baru mengatakan Samsung berusaha membuat celah itu lebih kecil.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten
Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024