Realme X Bakal Masuk Indonesia, Ini Perkiraan Harganya

Realme X.
Sumber :
  • VIVA/Anisa Widiarini

VIVA – Smartphone realme X dan realme X Lite akhirnya diluncurkan di negara asalnya, China. smartphone high end yang laris di pasaran Indonesia ini hadir dengan inovasi kamera pop up yang memudahkan untuk selfie.

Penggemar Realme Lagi Berkabung

Menyasar kalangan anak muda, smartphone yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya selama beberapa bulan belakangan ini ternyata belum diketahui kapan resminya masuk ke Indonesia.

Kepala Eksekutif realme, Sky Li tidak mengungkapkan pastinya kapan realme X masuk pasar Indonesia, namun ia memastikan produknya akan masuk ke Indonesia.

Review realme X2 Pro: Menjajal Sang Flagship Killer

"Iya kami akan masuk ke Indonesia," ujarnya dalam acara peluncuran realme X dan realme X Lite di Beijing, China, Rabu, 15 Mei 2019.

Realme XT Laris Manis, Flash Sale Terjual 1.280 Unit

Soal strategi Li mengatakan, meski sasarannya sama namun setiap negara memiliki kondisi yang berbeda.

"Misalnya Indonesia yang merupakan salah satu negara sasaran penting setelah pasar India. Populasi di Indonesia cukup besar dengan penduduk yang menggunakan teknologi mobile," kata dia.

Untuk kisaran harga, realme belum terbuka soal harga realme X di pasaran Indonesia. Namun saat peluncuran berlangsung harga versi China mencapai 1.499 Yuan (kisaran Rp3 jutaan) untuk RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB. Lalu 1.799 Yuan atau sekitar Rp3,7 juta untuk versi RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya