Advan Luncurkan Ponsel Rp1 Jutaan Jelang Lebaran, Ada Fitur Antimaling

Peluncuran smartphone Advan i6C.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Vendor smartphone lokal, Advan, siap-siap merilis ponsel baru menjelang akhir Ramadan, yaitu Advan i6C.

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Menurut General Manager Marketing Advan, Aria Wahyudi, perangkat ini membawa tiga hal yang dibutuhkan pengguna, yang tentunya sesuai dengan hasil riset Google 2019.

"Riset Google menyebut kecepatan, daya tahan baterai dan memori yang besar. Ketiganya ada di smartphone i6C. Kami ingin Advan menjadi ponsel dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya maksimal," kata dia di Jakarta, Jumat malam, 17 Mei 2019.

Terkuak Kebiasaan 1 Keluarga Sebelum Lompat dari Apartemen, Sering Lakukan Hal Ini

Aria menuturkan, smartphone Advan i6C memiliki ukuran layar 5,5 inchi HD dengan rasio 18:9. Untuk RAM dan ROM masing-masing 2GB/32GB. Ponsel ini juga didukung oleh prosesor Octa Core yang menjalankan sistem operasi Android Oreo.

Adapun untuk kekuatan baterainya, Aria mengaku memiliki daya 2.450mAh. "Di kelasnya, kami menguji performa lebih baik, storage lebih oke dan screen yang menjanjikan," klaim dia.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Smartphone Advan i6C memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Soal keamanan, Aria menegaskan bahwa ponselnya menggunakan fitur pengenalan wajah (face ID) dan antimaling (Anti-Theft).

Lantas, bagaimana dengan harga? Aria dengan semangat menyebut smartphone Advan i6C yang akan diluncurkan pada 25 Mei dan akan segera tersedia di pasaran ini dibanderol Rp1 jutaan. (mus)

Xiaomi 14.

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Ponsel pintar kelas atas Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada Selasa hari ini, 26 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024