Horor, Penggemar OnePlus 7 Pro Rela Antre 21 Jam

OnePlus 7 Pro.
Sumber :
  • BGR.com

VIVA – Vendor smartphone asal China, OnePlus, baru saja merilis seri terbaru, yakni OnePlus 7 Pro. Ponsel Android ini memiliki bentang layar 6,67 inchi tanpa notch atau poni dengan rasio refresh rate 90Hz.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Melihat spesifikasi ponsel ini banyak dari penggemar gadget yang bersemangat untuk memilikinya.

Dilansir dari situs Metro, Sabtu, 18 Mei 2019, meskipun belum akan tersedia sebelum 21 Mei mendatang, namun masyarakat berbondong-bondong ke toko pop-up One Plus di London, Inggris, untuk dapat mencobanya. Antrean pemesanan pertama mendapat harga £649 atau hampir mencapai Rp12 juta.

Waspadalah! Ini Daftar Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Penggemar sudah mulai antre di luar toko utama John Lewis di Oxford Street mulai pukul 03.00 sore waktu setempat, atau 21 jam sebelum toko buka di keesokan hari, dan ada lebih dari 150 orang yang rela mengantre. Ini mengingatkan kita pada peluncuran perdana iPhone X beberapa tahun yang lalu.

Pendiri dan Kepala Eksekutif OnePlus, Pete Lau, sampai secara khusus datang ke London untuk mengungkapkan spesifikasi ponsel terbarunya itu.

5 HP Pendatang Baru Siap Jegal Samsung, Xiaomi, Oppo Cs di Indonesia

"Kami terus-menerus ingin memberikan pengalaman terbaik. Kami bangga dengan apa yang kami bangun di seri OnePlus 7. Tidak sabar menunggu masyarakat untuk mencobanya," jelas dia.

Ponsel yang diperkenalkan perdana ke publik pada 14 Mei lalu ini punya tiga lensa kamera dengan lensa utama beresolusi 48MP, daya baterai jumbo 4.000mAh dan prosesor Snapdragon 855.

Dilihat dari sisi harga, diketahui lebih murah dibanding Samsung Galaxy S10 Plus atau iPhone XS Max, menjadikan OnePlus 7 Pro mendapat popularitas. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya